7 Misteri di Langit Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini. Yuk Lihat

Inafeed.com – Kisah – kisah misteri munculnya beberapa benda secara tiba – tiba dari langit memang menjadi sebuah fenomena paling tak masuk akal. Fenomena dari langit yang terjadi tanpa adanya prediksi ini memang sempat membuat heboh publik.

Bahkan beberapa misteri dari langit ini juga ada yang belum berhasil dipecahkan. Seperti yang dilansir dari jalantikus.com, inilah dia diantaranya :

1. Cahaya Marfa

1

Salah satu misteri dari langit yang sampai saat ini belum terpecahkan yakni cahaya marfa. Fenomena ini diketahui pertama kali di wilayah Marfa, Texas, pada tahun 1957 silam. Sebuah fenomena kala itu membuat geger, dimana sebuah cahaya berbentuk bulat, terlihat mengapung di udara.

Fenomena tersebut sampai saat ini belum bisa dipecahkan . Beberapa ilmuwan kemudian menyimpulkan dengan beberapa teori dari mulai indikasi gas rawa, akibat pembalikan temperatur, dan yang paling ekstrem adalah penampakan UFO.

2. St. Elmo’s Fire

2

Menurut sebuah mitos dari para pelaut, St Elmo’s Fire merupakan pertanda keberuntungan dan kebaikan.

Menurut para ilmuwan, ini adalah sebuah kilauan plasma, yang terbentuk oleh medan listrik yang memecahkan molekul udara. Namun, karena belum adanya penelitian langsung, teori ini masih belum dapat dipastikan, mengingat kemunculan fenomena ini cukup langka.

3. Upward Lightning

3

Misteri dari langit yang dikenal dengan nama Upward Lightning, pertama kali ditemukan oleh Karl McEachron dari General Electric Company yang kala itu tengah merekam aktifitas kilat di atas gedung Empire State, New York, pada tahun 1935. Namun, sampai saat ini belum diketahui penyebabnya, mengapa fenomena tersebut terjadi.

4. Skyquake

4

Skyquake merupakan salah satu fenomena dari langit yang juga belum bisa dipecahkan sampai saat ini . Skquake merupakan gempa langit yang dipercayai menjadi bukti akan kenyataan bahwa makhluk ekstra-terestrial atau alien. Namun, beberapa ilmuwan menyangkal, dan lebih percaya terhadap teori gelombang radio dan aktivitas matahari.

5. Suara Terompet Sangkakala

5

Suara terompet sangkakala ini menjadi fenomena dari langit yang sempat menghebohkan dunia.  Fenomena tersebut menjadi viral setelah  video  fenomena tersebut beredar di YouTube. Dalam video tersebut menunjukkan tiba-tiba langit mengeluarkan suara seperti terompet purbakala. Tapi, video viral tersebut, akhirnya dibuktikan, merupakan HOAX belaka.

6. Solid Light

6

Solid Light ini merupakan sebuah fenomena munculnya cahaya yang menyorot ke arah artis yang berada di atas panggung.  Fenomena ini memang langka dan sampai saat ini belum diketahui penyebabnya.

7. UFO

7

Insiden Roswell pada masa perang dunia ini juga menjadi salah satu fenomena langit yang sampai saat ini belum dipecahkan. Kabarnya fenomena tersebut merupakan fenomena turunya UFO di muka bumi.

Nha, itulah dia ketujuh misteri langit yang sampai saat ini belum bisa dipecahkan.

Lihat juga : 10 Penampakan Ufo Paling Menghebohkan Dunia

iklan