Percaya Gak Kamu, Ternyata 4 Orang ini bisa Hidupkan Orang Mati

b187118fa5_tyler-johnson-rev1

Situshiburan.com – Rezeki, jodoh, dan maut merupakan rahasia Tuhan, tak ada satu pun manusia yang mengetahuinya. Kematian juga menjadi kuasa Tuhan, tak kan ada manusia yang bisa mematikan makhluk hidup selain kuasa Tuhan. Begitu juga sebaliknya, tak kan ada manusia yang bisa menghidupkan manusia lain yang sudah mati.

Namun, percaya atau tidak ke empat orang ini ternyata bisa menghidupkan orang yang sudah mati loh. Eehhhmmm mungkin kamu tidak percaya, tapi sudah ada beberapa bukti jika mereka bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Ada yang menggunakan cara ilmiah, ada juga yang secara keagamaan.

Nah, penasaran siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir terselubung.com.

1. Sam Parnia

Seorang ilmuwan di Kedokteran Universitas Stony Brook, New York  yang bernama Sam Parnia mengaku bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Ia menggunakan obat-obat tertentu untuk menghidupkan orang yang sudah mati tersebut. Ia mengatakan pernah menghidupkan orang yang mati selama dua jam. Dan beberapa tahun kemudian ia sangat yakin bisa menghidupkan orang mati lebih lama lagi.

2. Donna Leppitt

Seorang jemaat Kristen Evangelista yang bernama Donna Leppitt saat ini tengah heboh mempelajari doa-doa menghidupkan orang yang sudah mati. Bahkan Donna mengaku sudah mempraktekannya dengan mayat kakaknya yang ia bacakan doa-doa salam satu jam. Alhasil mayat si kakak bisa bergeser sedikit. Karena hal itu ia sangat yakin bisa menghidupkan orang-orang mati.

3. Tyler Johnson

Tyler Johnson mengaku pernah membangkitkan 11 mayat yang sudah mati. dengan doa-doa yang ia percaya dapat memberi kesempatan kedua untuk orang yang sudah mati. Ia pun kini sedang bersibuk membangun tim, bangkit dari kematian.

4. Wally Ahmar

Wally Ahmar merupakan seorang dokter yang pertama kali bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Wally pernah menghidupkan pasiennya yang sudah mati selama 42 menit, dengan menggunakan alat-alat di rumah sakit Australia. Kini orang tersebut bisa hidup normal berkat usaha Wally yang tak mau menyerah menanganinya meskipun sudah dikatakan bahwa pasiennya sudah mati.

Nah, itulah dia ke empat orang yang terbukti bisa menghidupkan orang yang sudah mati.