Tak Sengaja Senggol Mobil Mewah, Supir Taksi Ini Menangis. Ini Alasannya

Palingseru.com – Seorang sopir Taxi perempuan di kota Shenyang, Tiongkok harus menangis tersedu – sedu setelah merasa tak sanggup menutupi biaya perbaikan mobil mewah yang disenggolnya.

Peristiwa yang terjadi ketika dirinya pindah jalur di jalan bawah layang di distrik Tiexi itu, si sopir Taxi ini mengaku tak sengaja menabrak sebuah Maserati .

Mobil yang dikendarai sopir Taxi ini menabrak bagian kiri depan Maserati tersebut. Meski ‘tidak parah’ kejadian tersebut membuat si sopur Taxi harus bingun tujuh keliling setelah melihat biaya perbaikan mobil mencapai Rp 630 juta.

Awalnya , pengemudi Maserati yang diperkirakan berusia 30 tahunan menolak membocorkan harga dan tanggal pembelian mobilnya.

Pengemudi Marseti itu hanya meminta biaya pertanggungan asuransi yang dimilikinya . Si sopir Taxi pun menyanggupi agar masalah ini tak berbuntut panjang.

Dan ternyata , harga asuransi itu membuat si sopir Taxi langsung jantungan setelah melihat harga asuransinya sebesar 300 ribu yuan atau sekitar Rp 630 juta.

Si sopir Taxi yang merasa tak sanggup pun hanya bisa menangis dan bingung bagaimanan dia mengganti biaya asuransi mobil Maserati yang di tabraknya itu.

Lihat juga : Ternyata Salah Satu Penyebab Kanker Itu Ada Didalam Mobil, Kamu Mau Tahu?

iklan