Enak Banget, Cewek ini Dibayar Mahal Hanya Untuk Menikmati Kamar Hotel dan Fasilitas Mewah Lainnya

Inafeed.com – Seorang gadis bernama Zhang Xinyan ini seperti seorang gadis yang hidupnya paling enak . Gimana gak enak , setiap hari Zhang di bayar untuk menikmati hotel dan fasilitas mewah bahkan dia juga bisa keliling dunia secara gratis.

iklan

Zhang ini pada dasarnya merupakan seorang hotels reviewer terkenal. Di usia mudanya ini , Zhang mendapatkan uang banyak dengan cara diundang tidur di hotel.

Blognya bernama Qunar.com, ia menjadi hotels reviewer sejak tahun 2009.

Tapi jangan berfikir negatif dulu , tugas yang Zhang lakukan adalah masuk ke sebuah hotel dan melihat bagaimana keadaan di dalamnya.

35289-wanita-ini-dibayar-hanya-untuk-tidur-dan-mengamati-hotel-hotel-berbintang-2 35289-wanita-ini-dibayar-hanya-untuk-tidur-dan-mengamati-hotel-hotel-berbintang zhang-xinyan_20161124_111452

Setelah itu , Zhang cukup menuliskan pengamatannya pada blognya tersebut. Ada beberapa hal yang akan diamati Zhang. Pertama lokasi, kedua fasilitas, lalu layanan hotel, kualitas makanan, dan tentunya harga.

Dan berkat pekerjaannya itu , Zhang semakin dikenal orang ketika banyak orang yang membuka blognya untuk mengetahui mana hotel yang bagus untuk mereka kunjungi.

Hasilnya pun, ia sering diundang hotel-hotel di Tiongkok. Mulai dari hotel biasa sampai hotel berbintang. Zhang diminta melakukan ‘resensi hotel’ yang nantinya akan dipublikasikan di blognya.

Gadis lulusan Universitas Nankai di Tianjin ini menjadi gadis paling beruntung karena bisa menetap di sebuah hotel tanpa dibayar. Malahan ia yang mendapat bayaran.

“Setiap pengamatan saya bijaksana. Anda bisa memulai dari keuntungan hotel dan menyebutkan hal-hal yang perlu diperbaiki dari hotel,” kata Zhang ketika diminta memberitahu tipsnya sebagai hotel reviewer.

Gimana guys, jangan iri yasama Zhang karena rejeki tiap orang itu beda – beda , Tuhan sudah mengaturnya 🙂

iklan
iklan