5 Kebisaan Aneh Cewek Jaman Kuno Yang Gak Perlu Kamu Tiru Karena Berbahaya

2

Situshiburan.c0m – Dahulu kala wanita-wanita Inggris memiliki kebiasaan aneh yang mengerikan dan sangat berbahaya untuk para wanita itu sendiri.

Berbeda dengan jaman sekarang, dulu wanita Inggris Era Abad 18 dan 19 di Kepemimpinan Ratu Victoria (Alexandrina Victoria) memiliki kebiasaan yang menyakitkan dirinya sendiri.

Nah, mau tau seperti apa kebiasaan aneh wanita jaman dulu yang sangat berbahaya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir kejadiananeh.com.

1. Kebiasaan Unik Para Perempuan yang suka Pura-Pura (Belagak) Pingsan

1

Wanita-wanita di jaman kepemimpinan Ratu Victoria mewajibkan para wanitanya untuk memiliki wajah yang cantik, dan sifat yang lemah lembut. Mereka rela melakukan apa pun demi mendapatkan wajah yang cantik. Dan mereka memiliki kebiasaan aneh yang sering pingsan jika saat terkejut, takut, dan sedih. Ini merupakan perwujudan dari sifat lemah lembut dari seorang wanita.

2. Seram, Gadis-Gadis suka Berpuasa dan Tidak Makan seumur Hidup

2

Para wanita di jaman dahulu juga memiliki kebiasaan aneh yaitu berpuasa seumur hidupnya yang disebut dengan “the fasting girl”.  wanita-wanita ini akan mengaku berpuasa tidak makan dan minum, namun itu hanya didepan umum saja, mereka tetap makan saat tidak ada yang melihatnya. Kebiasaan ini mereka lakukan hanya untuk membuat dirinya dianggap sebagai wanita unik dan menarik.

3. Trend Mode Miliki Pinggang Super Kecil/ Langsing

3

Seperti yang sudah dikatakan, semua wanita di jaman dahulu akan rela melakukan apa pun demi membuat diri mereka menjadi cantik. Cantik menurut pria dulu adalah wanita yang memiliki pinggang yang sangat kecil. Semakin kecil pinggangnya akan semakin cantik pula wanita itu. Sehingga mereka rela memakai korset yang super ketat untuk membentuk pinggang yang kecil.

4. Tato sebagai Gaya Hidup penunjang Fashion

4

Jika dijaman saat ini hanya orang-orang kriminal saja yang menato tubuhnya. Jika dibandingkan dengan jaman dahulu, hampir semua orang menato tubuhnya yang dianggap sebagai trend saat itu. Semua itu bermula dari anak dari Ratu Victoria, Pince of Wales menato tubuhnya ketika sedang berada di Jerusalem. Sejak saat itu orang-orang pada jaman itu menganggapnya sebagai trend.

5. Kesalahan Penggunaan Racun Arsenic sebagai Kosmetik Kecantikan dan Vitalitas Pria

5

Arsenik merupakan zat kimia berbahaya yang bisa larut didalam air. Jika masuk ke dalam tubuh maka dapat menyebabkan kematian. Namun, wanita dan pria di jaman dahulu malah menggunakan arsenik sebagai campuran di kosmetiknya agar terlihat cantik. Sedangkan para pria meminum pil arsenik untuk meningkatkan vitalitasnya.

Nah, itulah dia ke lima kebiasaan aneh para wanita di zaman dahulu.