Saat Bola Golf Dibelah Jadi Dua, Tanpa di Duda Tenyata Isinya Seperti ini. Pasti Kamu Belum Pernah Lihat

Inafeed.com – Salah satu olahraga paling banyak diminati orang kalangan atas yakni Golf. Bermain Golf dianggap sebagai olahraga yang mahal karena bola yang ukuran kecil itu harganya pun relatif terjangkau.

Lantas apa yang membuat bola golf dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan bola – bola kecil lainnya ?

Bola golf dibuat agak berat karena harus melawan angin kencang saat bola tersebut melayang di udara. Selain itu, bola golf dibuat dengan memiliki cekungan yang jumlahnya sangat banyak.

Menurut What’s Inside, semakin banyak cekungan di permukaan bola golf, semakin stabil saat melayang di udara dan semakin jauh daya jangkaunya.

Dan ternyata harga yang jauh lebih tinggi pada bola golf ini karena isi di dalamnya. Salah satu kanal What’s Inside di Youtube melakukan eksperimen dengan membelah beberapa bola golf dari berbagai jenis dan merek.

Mengingat bola golf adalah bola yang solid, What’s Inside menyiapkan seperangkat ‘senjata’ seperti pisau daging besar, kapak, dan palu hammer, untuk membelah bola-bola golf tersebut.

Jika semua senjata tersebut tidak mempan, What’s Inside berencana menggunakan sebuah gergaji listrik mini.

Ketika bola-bola golf itu dibelah, ternyata isinya cukup mengejutkan. Bola golf ternyata dibuat secara berlapis dengan bahan dan warna yang berbeda-beda. Sementara berbagai materi mulai dari karet, resin, cairan khusus, hingga plastik dipakai untuk mengisi bola golf.

Dengan banyaknya campuran untuk menempati isi ruang bola golf itulah yang membuat bola golf dianggap lebih istimewa.

Bahkan satu dari sekian banyak orang memilih untuk mengoleksi bola golf.