Ternyata Seperti ini Isi Buku Pelajaran Sekolah yang Dibuat Oleh ISIS, Ngeri!

Inafeed.com – Tahukah kamu jika ternyata kelompok ISIS telah berhasil membuat sebuah buku pelajaran. Melihat tingkah ISIS yang begitu mengerikan itu , tentu banyak orang tak yakin dengan bahan ajaran yang tertuang dalam buku ISIS.

Dan kabarnyab kelompok itu diduga nyebarin paham dan doktrin teroris ke anak-anak sejak usia dini yaitu di bangku sekolah.

Dari sini sudah bisa dipastikan jika buku pelajaran itu jadi media jitu buat ngecuci otak anak kecil yang masih polos.

Doktrin teroris ini terlihat dari salah satu buku pelajaran yang ngajarin bahasa Inggris dimana di dalamnya  mengandung kekerasan bahkan unsur pembunuhan . Tak hanya itu saja, di dalam buku tersebut juga ada gambar bom yang dijadiin ilustrasi pertanyaan kehidupan sehari-hari yang sebenarnya nggak ada hubungannya sama konteks.

Bahkan sejumlah kata-kata yang mengacu pada ‘jihad’ menurut ISIS juga tertuang dalam buku tersebut.

Selain buku bahasa inggris , ada juga buku pelajaran matematika. Di pelajaran dasar dan penting itu, di dalam buku pelajarannya anak-anak sekolah diajarin pakai gambar senjata mematikan dan soal sama gambar senapan AK-47.

“Mereka mencoba ngajarin kami cara nembak jatuh pesawat buat ngeberhentiin serangan udara. Mereka bakal nunjukin ke kami gambar dari pesawat dan nunjukin bidikan ke tangki bahan bakar biar pesawat itu langsung hancur,” jelas Hassam, mantan murid sekolah ISIS yang berumur 16 tahun.

Menurut The Sun, anak-anak sekolah yang ada di wilayah kekuasaan ISIS emang didesak secara paksa buat ngebikin kalimat dari kata-kata kayak bom, rompi dan meledak sebagai bahan latihan pembelajaran.

Seperti ini foto – foto pelajaran dalam buku pelajaran yang dibuat ISIS.

thp_mdg_211116isis_19jpg thp_mdg_211116isis_18jpg nintchdbpict000283947624

Wah, jika sudah begitu bisa – bisa anak – anak di sana jadi pengikut ISIS semua.

Lihat juga : Sungguh Luar Biasa!! 18 Tahun Pergi ke Sekolah dengan Cara Merangkak, Guru Ini Rela Tidak Dibayar

iklan