Kehidupan Wanita ini Bisa bikin Banyak Wanita di dunia Iri, Kamu Mautahu Kenapa

hl-2-travel-bayar

Situshiburan.com – Siapa yang tidak iri jika kita bisa jalan – jalan keliling dunia ditambah memiliki penghasilan dalam perjalanan wisata itu ? Seperti kisah dari seorang wanita bernama Brooke Saward, 23 tahun asal Launceston, Tasmania ini memiliki kehidupan yang bisa bikin iri banyak wanita di dunia ini.

Kehidupan yang dimilikinya ini bukan karena dirinya bergelimang harta  melainkan kehidupan yang begitu menyenangkan dan bisa bikin hati bahagia dimana dirinya sudah merasakan bahagianya keliling dunia dan sampai saat ini diketahui dirinya sudah pernah mengunjungi 50 negara di dunia ini.

Saward ini keliling dunia bukan dari hasil uangnya sendiri melainkan dari badan kepariwisataan dan sponsor sehingga dirinya bisa menginap di hotel mewah , transportasi mewah dan  tempat Рtempat mewah tanpa harus mengeluarkan biaya penuh. Yang lebih menariknya lagi , saat berwisata dirinya tak hanya mendapatkan pengalaman menarik, tetapi juga mendapatkan penghasilan tambahan karena seolah Рolah dirinya berkeliling dunia sambil bekerja.

Kehidupannya yang menyenangkan ini dimulai ketika dirinya lulus kuliah dan pergi ke London sejak Januari 2014 yang lalu. Dan perjalanan itu ia lakukan seorang diri. Kenapa bisa dikatakan jika dirinya berkeliling dunia tetapi sambil bekerja ?

Ini dikarenakan Brooke Saward ini adalah seorang wanita yang memiliki penghasilan dengan memanfaatkan media online dengan salah satu blog pribadinya bernama worldofwanderlust.com. Penghasilan tambahan yang akan selalu dia peroleh usai berpariwisata itu bersumber dari situs blognya inilah . Usai berwisata , Saward harus menuliskan pengalamannya itu jika dsponsori oleh badan kepariwisataan, hotel, dan perusahaan tur dan kemudian dia sebarluaskan di sejumlah media sosial.

Dan penghasilan yang di dapatkan dari blog nya itu bersumber dari iklan dan link afiliasi dengan banyaknya jumlah pengunjung situs blognya . Diketahui situs blog yang dimiliki Saward ini tercatat 950 ribu kali pengunjung dalam waktu satu bulan. Di tambah lagi Saward memiliki 320 ribu fans yang jadi follower Instagram, Facebook, dan Snapchat-nya. Semakin banyaknya pengunjung situs blog yang membaca pengalamannya , maka semakin banyak pula pemasukan yang dia dapatkan.

Tak hanya memanfaatkan sejumlah media sosial untuk membiayai perjalanan wisatanya , Brooke pun membuat beberapa e-book The World of Wanderlust Story, How To Create A Successful Blog, dan The Solo Travel Guidebook yang bisa mendatangkan pemasukan untuk dirinya. Tak tanggung – tanggung lagi jika Saward selalu menggelar acara meet-up dengan para pembaca setia blog atau fans yang telah mengikuti perjalanannya di sejumlah negara itu.

hl3-travel-bayar

Bagaimana seru bukan ? Namun salah satu keunikan dari Saward ini, walaupun dia berkeliling dunia dan bertemu dengan banyak pria asing di sejumlah negara tersebut , dirinya tak pernah jatuh cinta bahkan dia selalu setia dengan kekasihnya yang tinggal beberapa jarak meter dari tempat tinggalnya.