14 Gambar Ilustrasi Pertemanan Zaman Sekarang Ini Nyindir tapi Lucu Juga

ilustrasi pertemanan

Inafeed.com – Menjalin pertemanan yang baik memang suatu hal yang gampang dimana kita bisa menerima kekurangan teman kita dan saling melengkapi ketika saling membutuhkan. Tapi kadang , ketika sudah baik dan selalu berusaha ada buat teman pas giiran kita susah teman malah tak perduli bahkan seperti tak mau balas budi.

iklan

Mirisnya lagi , kadang pas kita baik banget ke teman kita eh si dia malah nusuk dari belakang. Dan kali ini ada beberapa gambar ilustrasi pertemanan zaman sekarang yang nyindir banget tapi bisa jadi lelucon.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Teman zaman sekarang gini ya?

ilustrasi pertemanan

2. Hm, gimana menurutmu?

ilustrasi pertemanan

3. Bukan yang nyari kesalahan lho.

ilustrasi pertemanan

4. So sweet.

ilustrasi pertemanan

5. Temanmu ada yang kayak gini?

ilustrasi pertemanan

6. Hahaha, kamu termasuk nggak?

ilustrasi pertemanan

7. Ups.

ilustrasi pertemanan

8. Hahaha, ada nih yang kayak gini.

ilustrasi pertemanan

9. Pasti kamu punya teman yang kayak gini deh.

ilustrasi pertemanan

10. Hati-hati guys.

ilustrasi pertemanan

11. Yang hobi screenshoot mana?

ilustrasi pertemanan

12. Namanya juga social media.

ilustrasi pertemanan

13. Nah, sahabat sejati tuh kayak gini.

ilustrasi pertemanan

14. Eh, kena deh.

ilustrasi pertemanan

Lihat juga : 8 Gambar Meme ini Nyindir Netizen yang Suka Gunakan Filter Hewan, Kocak Banget Dah

iklan
iklan