10 Hal Ini Memperlihatkan Betapa Bahagianya Kita Dulu Walaupun Gak ada Gadget Gadget Cangih Seperti Sekarang

Inafeed.com – Seiring berjalannya waktu , masa  – masa kecil anak zaman sekarang tampaknya lebih miris dengan kehadiran teknologi.

Kehidupan masa kecil anak zaman dahulu dan masa kini tentu sangat jauh berbeda. Anak – anak masa kini tampaknya punya kesibukan hanya pada gadget nya yang bisa mengalihkan dunia. Tapi beda dengan anak zaman dahulu , mereka punya cara paling unik dan seru untuk bisa dijadikan pengalaman semasa kecil.

Nah, buat kamu yang mungkin lahir di tahun 90’an pasti masih bisa merasakan banyaknya permainan tradisional dan hal – hal lain . Untuk bernostalgia , coba lihat beberapa gambar di bawah ini yang memperlihatkan berapa bahagianya kita dulu walaupun gak ada gadget.

Seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia diantaranya :

1. Asiknya main Super Mario

1

Game super mario adalah game terfavorite bahkan bisa rebutan ketika main bareng teman – teman. Waktu yang pas untuk main game ini adalah saat liburan bareng kawan-kawan.Game ini dulu sangat berjaya di jamannya lho.

2. Buang air kecil sembarangan

2

Biasanya hal ini dilakukan saat kita pulang sekolah dan kencing dipinggir jalan. Dan tak jarang tembok-tembok rumah pak RT atau pak haji sering kita kencingi.

3. Ketakutan dengan bayangan sendiri

3

Ketika melewati jalanan yang sepi naik sepeda atau berjalan sendirian kita merasa merinding. Selain itu kita merasakan rasa takut yang luar biasa, sampai-sampai sama bayangan kita sendiri saja takut. Pernah?.

4. Main Tabak

4

Betapa serunya permainan ini dilakukan saat sore hari tanpa bingung memikirkan bagaimana kondisi media sosial.

5. Main Dokter – dokteran

5

Saat sore hari tiba para cewek nih juga main kerumah teman yang dekat atau bertetangga. Biasanya sih mainnya khas cewek banget .

6. Main kelereng

6

Bermain gundu atau kelereng menjadi aktivitas rutin di sore hari. Apalagi jika libur tiba bisa sedari pagi pagi sudah mengajak teman untuk bermain gundu atau kelereng.

7. Beli minuman sahset

7

Anak zaman dahulu suka sekali beli minuman es sahset yang dulu harganya masih Rp 100 , namun karena dianggap punya pemanis buatan anak – anak sekarang dilarang minum es sashet padahal bisa melegakan dahaga.

8. Gak selalu update

8

Anak 90-an biasanya memiliki kepekaan yang tinggi pulsker. Pernah gak saat kalian enak-enak main tiba-tiba ada seekor kucing yang tidak bisa turun dari pagar?. Dan disitulah muncul inisiatif secara spontan untuk menolongnya tanpa gembar-gembor di media sosial.

9. Dimarah mama karena main api

9

Biasanya kita bermain-main api dengan menggunakan kayu, dan akhirnya kena marah sama ibu atau nenek?. Pernah?.

10. Kumpul keluarga pas liburan

10

Dulu waktu libur dijadikan sebagai waktu yang paling berharga untuk liburan ke rumah nenek atau ke rumah keluarga. Tapi kini waktu liburan malah dijadikan waktu bersantai dengan gadget sampe puas liatin media sosial.

Lihat juga : Percaya Deh!! Dulu Pasti Kamu Pernah Melakukan 1 dari 26 Gambar ini !!!

iklan