Hai Cewek Jangan Pilih Cowok Seperti ini Jika Kamu Gak Mau Menderita

Woman and cell phone
Woman and cell phone

 

Situshiburan.com – Untuk dua hati dan dua pikiran yang berbeda memang agak sulit untuk dilakukan. Tapi, akan sangat mudah jika keduanya bisa saling mengerti dan memiliki komitmen berdua serta kerja sama yang baik.

Setiap menjalin hubungan pasti kamu ingin agar hubungan kamu langgeng dan bahagia selamanya. Tapi, hal itu tidak akan terjadi jika  kamu memilih tipe cowok yang salah.

Bagi para cewek yang tak ingin menderita karena pasangan, lebih baik harus lebih efektif memilih cowok yang memiliki prilaku baik serta sifat yang baik.

Nah, sebaiknya para cewek tidak memilih cowok yang seperti ini jika kamu tidak mau menderita. Seperti dilansir Vemale.com, berikut inilah dia ulasannya.

1. Boros banget

Boros merupakan salah satu sifat umum bagi cowok. Jika kamu tidak mau hidup kamu susah kedepannya sebaiknya kamu tidak memilih cowok yang memiliki sifat boros. Seberapa besar penghasilannya akan cepat habis jika pasangan kamu boros, dan kamu pun tak bisa menabung untuk persiapan ke depannya seperti memiliki rumah sendiri dan lain sebagainya.

2. Tidak mandiri

Setelah menikah pria memiliki kewajiban untuk mencari nafkah dan bekerja mencari uang. Perhatiakan sikap pasangan mu apakah ia rajin bekerja untuk mencari uang ataukah hanya mengandalkan pemberian orangtuanya. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, jika kamu tidak mau hidup menderita nantinya.

3. Pemalas

Malas bekerja merupakan tipe pria yang  akan membuat hidup kamu menderita. Pria yang pemalas tidak baik untuk dijadikan seorang suami, karena kamu akan kelaparan jika menunggu ia mencari uang dan memberi kamu makan.

4. Selalu berpikir negatif

Pria yang selalu berpikir negatif tidak akan pernah bisa menghargai usaha kamu untuk menyenangkannya. Seperti masakan kamu yang selalu ia pandang dari kekurangannya seperti kurang enak, kurang asin, dan sebagainya. Ia tidak pernah memikirkan perjuangan kamu pergi belanja di pasar hanya untuk membeli ikan dan memasakan untuknya.

Nah, itulah dia tipe pria yang harus kamu hindari jika kamu tidak ingin hidup menderita.