4 Hal yang TidaK Kamu Ketahui Seputar Pernikahan Bella Shofie

ldr-dan-pacaran-lebih-dari-1-tahun-rev1

Situshiburan.com – Jika selama ini Bella Shopie selalu mencari sensasi dengan fashionnya yang glamour dan sering memperlihatkan sejumlah kekayaannya. Kini dirinya kembali menjadi perbincangan publik setelah beredar kabar jika dirinya telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha bernama Suryono pada tanggal 10 Mei 2015.

Pernikahan Bella Shopie yang dengan pria bernama Suryono, seorang lelaki berdarah campuran Jawa, Makassar dan Papua ini menyimpan sejumlah hal yang tidak kamu ketahui .

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 hal yang tidak kamu ketahui seputar pernikahan Bella Shopie.

1. Mas Kawin Berlian 24 Karat

Pernikahan Bella Shopie dan Suyono ini memperlihatkan jika kedua sempat membuat janji suci di Chapel Harmony dan saling bertukar cincin dalam prosesinya. Akad nikah yang digelar di KUA Jakarta Barat, Minggu (10/5) ini dikabarkan jika menggunakan mas kawin berlian 24 karat. Akad nikah tersebut dihadiri oleh beberapa orang dekat seperti Tata Liem dan Indra L Bruggman.

2. LDR dan Pacaran Lebih 1 Tahun

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui seputar pernikahan Bella Shopfie dan Suryono ini ternyata mereka telah lama menjalin hubungan cinta. Mereka ternyata telah saling mengenal selama 14 bulan lama, sempat LDR dan dikabarkan jika mereka resmi berpacaran selama 1 tahun 6 bulan. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang manager, Tata Lim terkait hubungan jarak jauh antara Bella dan Suryono.

“Dia orang biasa, Jawa biasa. Pengusaha kecil-kecilan. Bella sama Mas Suryo umur nggak jauh beda. Pacaran udah 1 tahun 6 bulan,” jelas pria berambut pirang ini. Suaminya kalau libur ke sini, kalau Bella nggak syuting ke sana (Papua). Kan sering lihat Bella, (pergi ke) Jakarta-Papua,” ungkap Tata Liem.

3. Suyono Pengusaha Kecil – Kecilan

Jika selama ini Bella Shofie terkenal dengan artis yang suka memperlihatkan kemewahan , namun ternyata dirinya kini menikah dengan Suryono yang merupakan seorang pengusaha kecil – kecilan. Pengakuan ini diungkap langsung oleh Tata Liem selaku sang Manager Bella Shofie. Menurutnya jika Bella itu menikah dengan Suryono dengan alasan cinta dan bukan harta.

4. Resepsi Pernikahan di Bali

Slah satu hal yang tidak kamu ketahui terkait pernikahan Bella Shofie yakni acara resepsi pernikahan mereka dikabarkan berlangsung di Bali. Namun akad nikahnya dilangsungkan diĀ  KUA Jakarta Barat, Minggu (10/5) jam 11.00 WIB.

Nah, itulah dia keempat hal yang tidak kamu ketahui terkait pernikahan Bella Shofie.