Percaya Gak Kamu, Wanita ini Hamil 10 Bulan dan yang Dilahirkan Ternyata Kodok

gempar-wanita-zimbabwe-hamil-10-bulan-d-18c8e9

Situshiburan.com – Kehamilan merupakan salah satu impian bagi semua wanita yang sudah menikah. Melahirkan dan memiliki anak merupakan moment paling bahagia dihidup wanita  dan membuat para wanita merasa mereka sempurna.

Namun, apa yang akan terjadi jika yang dilahirkan bukan bayi manusia ? Mungkin hal ini sangat jarang terjadi, tapi di kota Bulawayo, Zimbabwe di benua Afrika sana terdengar rumor jika ada seorang wanita yang melahirkan kodok bukan bayi manusia.

Cerita ini berawal ketika seorang wanita bernama Nonceba Ncube (30)  beserta suaminya mulai merasa resah karena sudah mengandung 10 bulan, tapi ia tetap saja belum ingin melahirkan.

Karena merasa cemas sang suami pun langsung membawa Ncube ke dukun beranak di Kotanya yang katanya sudah biasa menangani orang melahirkan.

Dukun tersebut bernama Mduduzi Dube. Dube mengatakan bahwa Ncube bukan mengandung bayi manusia. Namun, keduanya tidak percaya.

Hingga pada saat yang ditunggu-tunggu, Ncube pun melahirkan di rumah sakit di sana. Dube pun diundang beserta keluarga Ncube lainnya untuk bersama-sama membacakan doa untuk keselamatan Ncube.

Namun, Dube malah mengatakan ke warga tempat tinggalnya bahwa  Ncube telah melahirkan kodok, bukan bayi manusia. Warga tidak langsung percaya karena tidak ada bukti tentang hal tersebut.

Tapi, rumor tersebut semakin diyakini oleh warga setelah keluarga Ncube memutuskan untuk pindah ke Afrika Selatan bersama suaminya sejak kejadian tersebut.