Selain Untuk Bersihkan Gigi, Ternyata ini 5 Manfaat Lain dari Pasta Gigi. Yuk Lihat

Inafeed.com – Selama ini pasta gigi dianggap sebagai kebutuhan paling penting untuk perawatan gigi. Tanpa adanya pasta gigi, kesehatan gigi harian kamu akan jauh lebih buruk misalnya muncul bau mulut tak sedap dan lain sebagainya.

Dan tahukah kamu jika ternyata pasta gigi tak hanya bermanfaat untuk membersihkan gigi saja. Ada beberapa manfaat lainnya dari pasta gigi yang perlu kamu ketahui.

Seperti yang dilansir dari Islampos.com, inilah dia 5 manfaat lain dari pasta gigi. Yuk, simak bersama !

1. Membersihkan noda sepatu

Pasta gigi bisa digunakan untuk membersihkan noda sepatu.  Sepatu putih rentan terkena noda dan membutuhkan perawatan yang lebih dibanding lainnya. Jika sepatu kita terkena noda, ambil pasta gigi secukupnya, olehkan pada bagian yang terkena noda, kemudian gosok dengan sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Hasilnya sepatu putih kamu bisa bersih kembali seperti baru.

2. Membersihkan noda pada perabotan kayu

Pasta gigi juga sangat baik untuk membersihkan noda pada perabotan kayu terutama noda yang membandel. Pasta gigi bisa menghilangkan noda tersebut tanpa merusak permukaan kayu.

3. Menghilangkan bau

Pasta gigi juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau. Caranya cukup mudah dengan ambil pasta gigi secukupnya kemudian gosokkan pada tangan selayaknya kita memakai hand sanitizer dan bau tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.

4. Menghilangkan permen karet dari rambut

Pasta gigi  juga baik untuk menyingkirkan permen karet yang menempel pada rambut dengan cara mengoleskan pasta gigi pada sikat gigi lalu gosok rambut yang terkena permen karet sampai permen karet terlepas dari rambut kamu.

5. Menghilangkan goresan pada layar handphone

Pasta gigi dapat mengurangi goresan yang muncul pada layar handphone. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada lap bersih, kemudian oleskan perlahan pada layar handphone. Maka handphone kamu bisa kinclong kembali.

Nah, itulah dia kelima manfaat pasta gigi. Biar ndak penasaran , coba deh buktikan sendiri di rumah.

Lihat juga : Hati Hati ini 4 Bahan Bahaya Yang Biasa ada di Dalam Pasta Gigi Kamu

iklan