Ramalanya Selalu Teat, 5 Orang Ini Dianggap Sebagai Peramal yang Sangat Sakti

hgj

Situshiburan.com – Ramalan merupakan suatu ilmu yang melihat atau memprediksikan nasib atau hal yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Memang tidak ada manusia yang tau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, namun ada beberapa orang yang diberi kelebihan oleh Tuhan untuk bisa tahu kejadian di masa depan.

Seperti ke lima orang ini yang bisa meramal masa depan. Ramalan mereka terbukti akurat dan benar-benar terjadi, sehingga mereka dikatakan sebagai peramal paling sakti di dunia.

Nah, mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir keepo.me.

1. Nostredamus

Nostredamus merupakan salah satu peramal terkenal di dunia berdarah Yahudi. Selama masa hidupnya, ia sudah membuat ramalan sebanyak 1000 ramalan dan yang paling terkenal adalah ramalannya tentang kematian Lady Diana.

2. Jayabaya

Indonesia dulunya memiliki peramal terkenal yang bernama Jayabaya. Jayabaya tinggal di Kerajaan Kediri lahir pada tahun 1135. Semasa hidupnya sudah ada banyak ramalan yang dibuatnya, salah satunya adalah ramalan tentang seks bebas. Dimana ia mengatakan bahwa “banyak perempuan yang hilang rasa malunya dan banyak laki-laki yang hilang kehormatannya.”

3. Vangelia Pandeva Dimitrova

Vangelia Pandeva Dimitrova merupakan peramal yang dihidup di Bulgaria. Ia tidak bisa melihat alias buta, tapi ia bisa melihat masa depan. Salah satu ramalannya yang awalnya tidak dipercayai oleh orang-orang adalah,

“Pada pergantian abad, pada bulan agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air dan seluruh dunia akan menangsi diatasnya”

Terbukti  pada 20 tahun kemudian, tepat pada bulan Agustus tahun 2000, ada sebuah kapal tenggelam yang bernama Kursk.

4. Edgar Cayce

Edgar Cayce merupakan peramal yang bisa meramal sekaligus bisa menyembuhkan orang-orang yang sakit. Salah satu ramalan Edgar yang paling terkenal yaitu ia meramal tentang kehidupan presiden Amerika Serikat, seperti Franklin Delano Roosevelt dan John Fitzgerald Kennedy tewas tertembak orang yang tak di kenal.

5. Jucelino Nobrega da Luz

Peramal yang satu ini berasal dari Brasil yang berprofesi sebagai guru. Ia merupakan peramal yang paling akurat yang meramal beserta dengan tanggal, bulan dan tahun serta tempat kejadian. Seperti salah satu ramalannya yang sangat akurat dan benar-benar terjadi yaitu,

Saya didalam mimpi melihat tanggal 26 Desember 2004 pagi hari jam 7, Asia Selatan bakal diguncang oleh 8,9 skala richter¬† gempa besar, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, area penyebarannya dimulai dari provinsi Aceh, Indonesia, India, Malaysia, Sri Lanka Thailand, Maldivas, Bangladesh dan sebagainya bahkan mencapai hingga Mauritius. Dan bakal ada 100.000 jiwa terengut.”

Nah, itulah dia ke lima peramal yang paling akurat dan paling terkenal di dunia.