16 Cara Jenius, Tapi Bahaya Untuk Perbaiki Barang Rusak, Awas Jangan Ditiru

Inafeed.com – Pernah kah kamu berfikir hemat untuk mencoba memperbaiki barang yang rusak dengan cara sendiri. Kadang kamu memikirkan biaya service mahal untuk membetulkan barang itu lebih baik digunakan untuk keperluan lain.

Tapi tanpa ada pengalaman , kadang barang yang kamu betulkan sendiri bukannya makin bagus malah jadi rusak.

Dan kali ini ada beberapacara jenius yang sangat bahaya jika kamu lakukan untuk memperbaiki barang yang rusak tapi sering dilakukan banyak orang.

1. Duhhh.. udah kayak pintu kamar ajahhh…

1
2. Udahlah jangan komen, yang penting tinggi..

2
3. CD multiguna bisa ndengerin musik plus ngaca…

3
4. Plesterin ajahhh….

4
5. Rusak? Tensoplasin ajahhhh…

5
6. Di jahit juga bisa kok…

6
7. Tapi jangan kayak gini ya nyet!

7
8. Ban motornya jangan sampai kehujanan, nanti demam…

8
9. Ribetttt… Ribettt kayak hubungan kita…

9
10. Kasihan kaki kursinya pincang… 🙁

10
11. Beton aja ditembel… Kapan kamu nembelin hati abang… wkwkwk

11
12. Gembokin ajahhh biar aman…

12
13. Sementara diplesterin dulu…

13
14. Temboknya kok lunak banget yak…

14
15. Ditusuk-tusuk…

15
16. Biar nggak bocor, disumpal ajah ya…

16

Jangan pernah di itur ya jika kamu tak ingin mendapatkan resikonya.

Lihat juga : Hati Hati!! 6 Kebiasaan yang Sering Kamu Lakukan ini Bisa Bikin Ponsel Kamu Cepat Rusak