Wow!! Wanita Miskin Ini Tulus Merawat Tunangannya Yang Lumpuh. Inikah yang Namnya Cinta Sejati?

Inafeed.com – Sebuah kisah cinta yang sungguh mengharukan terjadi pada kehidupan seorang wanita 27 tahun asal Guangxi bernama Liao Mingpei.

iklan

Setiap harinya , Guangxi terlihat sabar merawat tunangannya yang lumpuh akibat kecelakaan kerja. Kisah cinta Guangxi bersama pria bernama Jiang Pengfei ini terjadi di tahun 2009.

Namun sayangnya keduanya ini tak bisa menikah lanttaran umur keduanya belum mencukupi peraturan menikah di China.

Kisah cinta mereka ternyata membuahkan janin dalam kandungan Guangxi. Sejak saat itu , cobaan terhadap Guangxi terus menghampiri.

Pada bulan Agustus , Jiang menderita luka parah akibat benda logam jatuh di atas kepalanya saat bekerja hingga menyebabkan kerusakan parah di tengkoraknya.

Kecelakaan yang dialami Jiang sontak menguras tabungan keluarga untuk biaya pengobatan. Uang sebanyak Rp 231,3 juta pun mereka keluarkan.

Namun menariknya dengan kondisi hidup yang sungguh memilukan itu tak membuat Guangxi putus asa. Setiap hari Guangxi mengaku tulus merawat Jiang setiap hari.

1

Saat Jiang butuh minum, dengan telaten ia menyuntikkan air minum tersebut.

Saat Jiang ingin muntah, Liao dengan sabar memiringkan tubuh tunangannya tersebut ke satu sisi lalu menepuk halus punggungnya.

paralyzedhusband-1

Tak sampai di situ, Liao dan ibu Jiang juga rela mendaki gunung untuk mengambil obat-obatan herbal, keduanya lalu merebus herbal tersebut dan memandikan Jiang dengan rebusan air itu.

Dan pada akhirnya Tuhan pun menyatukan mereka. Liao dan Jiang akhirnya menikah setelah melewati masa – masa kelam hingga usia keduanya cukup untuk melangsungkan pernikahan.

“Ketika suatu hari kita memutuskan untuk menjadi ‘satu’ berarti kita harus menyayangi satu sama lain selamanya,” kata Liao.

Kisah cinta mereka pun menjadi viral di media sosial.

Lihat juga : Kisah Kisah Cinta ini Membuktikan Jika Cinta itu Tidak Memandang Soal Fiksi Saja

 

iklan
iklan