Agar Pacar Kamu tidak Marah, Begini Caranya Mengakui jika kamu Sudah Selingkuh

selingkuh_cinta_hati_98

Situshiburan.com – Selingkuh memang bisa menjadi salah satu hal yang indah pada awalnya, namun bila selingkuh itu ketahuan bahkan dilihat oleh mata kepala kekasih kamu sendiri pasti akan menjadi boomerang dalam hidup kamu. Ditambah lagi jika kamu benar – benar mencintai dia, namun karena ada sedikit masalah yang bikin kamu selingkuh , dan selingkuh itu hanya sebagai penghilang stres maka ini akan menjadi malapetaka yang paling bisa bikin hubungan kamu dan dia terancam kandas.  Akan tetapi, ketika kamu ketahuan selingkuh ada banyak hal yang dapat kamu lakukan agar pacar kamu tidak marah.

Memang perselingkuhan ini menjadi salah satu hal yang paling menyakitkan . Siapa sih yang mau diselingkuhin ? tetapi bila pasangan telah berfikir dewasa dan masih memikirkan hubungan kedepannya , maka dia bisa sedikit memaafkan . Dan bagi kamu yang benar – benar cinta dan sayang dengan pasangan tetapi ingin membuat pacar kamu tidak marah setelah melihat kamu selingkuh. Ada sejumlah cara yang dapat kamu lakukan.

Seperti yang dilansir dari wolipop.com, inilah dia cara mengakui kesalahan ketika kamu ketahuan selingkuh.

1. Penyebab Selingkuh

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan jika kamu ketahuan selingkuh dan ingin membuat pacar kamu tidak marah yakni dengan menceritakan apa penyebab kamu selingkuh. Saat bercerita ini juga kamu harus jujur tanpa ada yang dibohongi kembali. Ini agar pasangan kamu bisa mengembalikan kepercayaannya kepada kamu . Karena bagi seseorang yang telah dikhianati cintanya ini kepercayaannya akan memudar.

2. Jangan Coba-coba Balik Menyalahkannya

Salah satu cara jika kamu ketahuan selingkuh ini dengan mengakui kesalahan. Jangan sampai kamu coba – coba balik menyalahkan pasangan . Jelas – jelas kamu yang sudah ketahuan selingkuh maka sebaiknya harus menerima kenyataan akhir. Karena bila kamu malah menyalahkan pasangan , ini akan membuat dia semakin emosi dan bisa menjadi boomerang dalam hubungan cinta kamu dan dia.

3. Meminta Maaf dan Bertanggungjawab

Ketika kamu ketahuan selingkuh salah satu hal yang harus cepat kamu lakukan yakni dengan meminta maaf dan mempertanggung jawabkan apa yang sudah kamu lakukan. Perselingkuhan ini menjadikan salah satu hal yang palong menyakitkan karena pasangan merasa telah dikhianati cintanya. Untuk itu, cobalah untuk sadar diri jika pasangan kamu telah tulus mencintai kamu tetapi kamu malah mengkhianati cintanya. Berjanjilah kepada diri sendiri jika kamu akan menjaga cintanya dan tidak aka mengulanginya lagi.

4. Tindakan

Saat ketahuan selingkuh sebaiknya kamu harus bisa mencari tindakan yang bisa membuat hubungan kamu harmonis kembali. Jika dirinya benar – benar telah marah dan berusaha untuk menghindar dari kamu. Sebaiknya kamu harus berusaha mencari cara bagaiman kamu bisa berkomunikasi lagi dengan dirinya dan meminta maaf. Jika memang dirinya sudah tidak bisa memaafkan, kamu harus bersabar menerima kenyataan dari perbuatan yang telah kamu lakukan sendiri.

5. Berubah Lebih Baik dan Menerima Konsekuensi

Ketika kamu sadar jika perselingkuhan ini membuat hubungan kamu menjadi berantakan . Sebaiknya kamu harus bisa merubah diri menjadi lebih baik. Dan bila saat kamu ketahuan selingkuh, kekasih langsung meminta mengakhiri hubungan , itu sudah menjai resiko kamu sendiri. Kamu harus bisa menerima konsekuensi dari apa yang telah kamu lakukan sebelumnya.

Nah, untuk itu ketika ingin menjalin hubungan yang serius jangan sampai mengkhianati pasangan. Seperti yang pepatah katakan karena nila setitik rusak susu sebelanga.