5 Hal yang Harus kamu Lakukan Jika Cinta Kamu Ditolak si Pujaan Hati

love-450x225

Situshiburan.com – Cinta ditolak memang menyakitkan. Semua pria pasti akan galau jika cintanya ditolak oleh sang pujaan hati. Tapi, galaunya jangan terlalu lama ya, bukan hanya dia aj kok yang bisa merebut hati mu. Masih banyak wanita di luar sana yang mampu membuat kamu jatuh cinta.

Nah, agar kamu gak galau-galau, kamu bisa coba ke lima cara ini yang sangat ampuh menghilangkan rasa galau dan membuat kamus segera move on.

Seperti dilansir Klikseru.com, inilah dia ke lima cara tersebut.

1. Terimalah kenyataan

Saat ditolak cobalah untuk menerima kenyataan dan selalu berpikir positif untuk segala hal tersebut. Anggap saja si dia bukan orang tepat untuk kamu dan ada cinta lain yang sudah menunggu di sana.

2. Cari saja cinta yang lain

Kalau sudah terima kenyataan, sekarang saatnya kamu mencari cinta yang lain. Masih banyak cinta yang lain yang bisa kamu dapatkan, dan lebih membuat kamu bahagia.

3. Jangan balas dendam

Rasa kecewa pasti ada saat cinta ditolak. Tapi jangan sekali-sekali kamu berniat untuk balas dendam padanya. Hal ini hanya akan membuat kamu semakin tidak bisa melupakannya.

4. Jangan cengeng

Cinta ditolak bukan waktunya untuk bersedih ria. Ini saatnya kamu mencoba untuk tetap tegar dan menegakkan pandangan kamu, sehingga kamu tetap tegar dan tenang.

5. Tetap menjadi diri sendiri

Meskipun cinta ditolak, tetaplah menjadi diri sendiri dan yakinlah itu bukan akhir dari segalanya. Kamu tak perlu murung atau menjadi galau, itu hanya akan membuat kamu semakin larut dalam kesedihan.

Nah, itulah dia ke lima cara agar cepat move on setelah cinta ditolak.