Objek Misterius Sepanjang 100 Meter ditemukan di Pantai Selandia Baru. Benda Apakah Ini?

Inafeed.com – Sebuah benda misterus sepanjang 100 meter di temukan di sebuah pantai Selandia Baru yang sampai saat ini mengundang sejumlah teka – teki.

Objek misterius yang membuat heboh warga sekitar itu berbentuk seperti pipa dengan panjang 100 meter dan pertama kali ditemukan di Te Waewae Bay oleh seorang perwira polisi setempat.

Seorang perwira yang tak diketahui namanya itupun langsung melaporkan temuan tersebut kepada dewan lingkungan Environment Southland.

Menurut penelitian dari Wakil Harbourmaster, Ian Coard, mengatakan bahwa benda tersebut terdampar di pantai akibat gelombang pasang.

Harbourmaster yang merupakan seorang pejabat ini bertanggung jawab untuk menegakkan peraturan pelabuhan demi menjamin keselamatan navigasi, keamanan pelabuhan, dan tegaknya operasi dari fasilitas pelabuhan.

Baca juga : Tiang Misterius Tiba Tiba Muncul dibalik Awan, Penumpang Satu Pesawat mendadak jadi Ketakutan

Dan menurut laporan dari Ian Coard mengatakan jika mereka telah memeriksa keadaan dan berusaha untuk memindahkan benda misterius tersebut tapi tetap saja benda misterius itu tak mau bergerak.

“Kami sudah memeriksanya hari ini dan berusaha untuk memindahkan bersama beberapa orang, namun ia tak mau bergerak,” ujar Coard seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (19/12/2016).

Sementara menurut Environment Southland mendeskripsikan objek tersebut sangat berat, terbuat dari benda semacam plastik, dan terdapat simpul logam pada setiap ujungnya.

“Itu terlihat seperti pipa polyethylene (HDPE) yang dilas dengan mata penarik di setiap ujungnya untuk keperluan pemboran berarah,” ujar salah satu pria.

Para peneliti sempat memposting gambar objek misterius tersebut ke dunia maya  untuk mencari tahu benda apakah ini sebenarnya. Dan ternyata banyak yang berkomentar jika benda itu merupakan balok apung yang biasanya digunakan untuk budidaya ikan dan tiram. Sejumlah orang menganggap kemungkinan besar obyek itu adalah sepotong kayu yang tertutup oleh remis goosneck.

Seperti ini bentuknya

037237100_1482151652-obj

065373700_1481468383-md

Selain itu ada beberapa pihak yang mengatakan jika benda tersebut merupakan tiang yang mengandung tumpahan minyak.

Melissa Doubleday yang melihat secara langsung benda misterius itu pun merasa bingung. Melissa mengaku begitu penasaran benda apakah itu sebenarnya.

“Penasaran, apakah ada yang tahu apa ini,” ujar Doubleday kepada sebuah grup di Facebook.

Kabarnya benda misterius itu ditemukan hampir seminggu setelah sebuah obyek ‘raksasa’ misterius terdampar di pantai Selandia Baru dan sampai saat ini belum diketahui jelas apakah benda misterius itu sebenarnya.

Lihat juga : 4 Tempat ini Ternyata Lebih Misterius dan Mengerikan dari Segitiga Bermuda