Lihat Suami direbut Sahabat Sendiri Curhatan si Istri ini Bikin Nangis

Inafeed.com – Natizen media sosial baru- baru ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral seorang gadis Malaysia yang suka berbicara dengan gaya kebarat-baratan dan menyita perhatian banyak natizen.

Gadis yang dikenal bernama Coco ini pada akhirnya mendapat bullyan natizen setelah dirinya ketahuan menjalin cinta dengan suami orang.

Kisahnya yang sungguh miris ini berawal setelah videonya beredar di akun Twitter. Menurut laporan yang ada , gadis bernama Coco ini di duga menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah tua.

Parahnya lagi , pria yang digaetnya itu merupakan suami sahabatnya sendiri.

Mendengar kasus ini , sahabatnya pun tak habis pikir jika teman yang selama ini baik dengannya ternyata musuh dalam selimut.

Si istri yang tahu suaminya digaet sahabatnya sendiri ini pun langsung meluapkan emosinya di akun Instagram miliknya dalam sebuah caption ” Bertemu segera denganmu di Padang Masyar, terus hapus foto-fotoku demi kebaikan.”

Si istri ini juga mengaku jika dirinya melihat sendiri jika suaminya berjalan berdua dengan Coco. Yang lebih mengejutkan, teman tersebut mengatakan mendapat telepon dari suami wanita itu bahwa dia akan segera menikah dengan Coco.

” Jadi beliau tidak ingin kasus ini dibesar-besarkan,” tulis sang teman di Facebook.

Hingga pada akhirnya pernikahan yang dikatakan oleh sahabatnya itu benar – benar terjadi. Suaminya benar – benar menikahi sahabatnya sendiri. Si istri inipun segera datang di acara akad nikah suaminya.

Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial terlihat acara akad nikah kedua mempelai terhenti ketika seorang wanita dengan busana pengantin – lengkap dengan kerudung dan sarung tangan – muncul sambil marah-marah.

Para tamu undangan yang melihat hal itu langsung bersorak. Sementara pengantin pria hanya bisa diam karena dipermalukan. Wanita itu berusaha mendekati pengantin pria, namun terus dihalau oleh seorang laki-laki.

Dan karena tak bisa mendekati pria yang telah mengkhianatinya, wanita itu pun mengambil microphone.

Dengan dialek lokal, wanita itu mengungkapkan kepada para tamu undangan bahwa pria yang sekarang menjadi pengantin itu adalah seorang buaya darat yang berstatus masih suami sahnya.

Kisah ini pun menjadi viral di media sosial dan banyak natizen mengaku terharu melihat kisah wanita ini dalam sebuah video.

Lihat juga : Ingat Dulu Ada Aku yang Selalu Mendoakan Untuk Kesuksesanmu