Pria ini Benar-Benar Hamil, Menurut Kamu ini Aneh atau Keajaiban

50b0b8542e098_50b0b8542ec77

Situshiburan.com – Semua orang tahu bahwa kehamilan hanya dialami oleh seorang wanita, karena wanita diciptakan lengkap dengan rahim tempat cabang bayi tinggal selama didalam perut ibunya atau selama dalam kandungan.

Berbeda dengan laki-laki yang tidak memiliki rahim, oleh karena itu laki-laki tidak bisa mengandung seperti yang akan dialami oleh wanita.

Lalu, apakah kasus yang satu ini sebuah keajaiban atau malah keanehan ??

Seorang pria di Napgur,, yaitu sebuah kota kecil yang ada di India,  diketahui mengandung seorang bayi. Pria tersebut bernama Sanju Bhagat.

Sejak kecil Sanju Bhagat memang sering diejek oleh teman-temannya karena memilik perut yang besar. Keadaan perutnya semakin membesar ketika ia sudah dewasa.

Hingga suatu ketika Sanju merasakan sakit pada perutnya yang begitu hebat. Keluarga Sanju pun semakin khawatir dengan keadaaanya dan segera membawa Sanju ke rumah sakit.

Dokter menduga jika didalam perut Sanju terdapat sebuah tumor yang mematikan. Kemudian, dokter pun melakukan operasi untuk mengetahui apa yang ada didalam perut Sanju.

Dokter pun terkejut ketika melihat didalam perut Sanju terdapat sebuah janin yang hanya terbentuk sebagian, namun bayi tersebut sudah memiliki rambut, dan tungkai kaki, sedangkan kelaminnya belum bisa dipastikan.

Ternyata, berdasarkan data yang pernah dicatat, Sanju mengalami kasus yang sangat langka. Kasus ini hanya terjadi sekitar kurang dari 100 laki-laki yang ada di dunia. Namun tetap saja kasus ini menjadi kasus yang sangat luar biasa.

Dalam kasus kedokteran, ini disebut sebagai fetus in fetu, yaitu kondisi dimana seseorang yang seharusnya dilahirkan kembar namun karena suatu hal, salah satu dari janin tidak dapat berkembang secara sempurna.

Kasus Sanju ini merupakan saudara kembarnya  yang tidak dapat bertahan dan berkembang secara sempurna dan tinggal didalam perutnya.