Gara-Gara Banyak Konsumsi Narkoba, Kepala Pria ini Berubah Jadi Sangat Aneh

50ad19a2a9915_50ad19a2aa4f7

Situshiburan.com – Narkoba merupakan obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya jika dikonsumsi. Sudah banyak sekali peringatan menggunakan narkoba, bahkan larangan menggunakan narkoba pun ditulis secara gamblang didalam Undang-Undang. Namun, tetap saja masih banyak orang yang menggunakannya secara diam-diam.

Sepertinya para pecandi narkoba perlu mengetahui kasus yang terjadi pada seorang pria bernama Carlos yang merupakan seorang mantan pecandu narkoba.

Dulunya Carlos sangat hobi menggunakan narkoba, tapi gara-gara narkoba kepala Carlos kini tingga setengah dan itu membuatnya terlihat seperti alien yang digambarkan di film-film.

Kasus Carlos ini bermula ketika ia menggunakan narkoba dan minum alkohol saat sedang menyetir. Karena dalam keadaan mabuk, Carlos pun menabrak tiang lalu terlembar keluar mobil dan mendarat dalam keadaan kepala yang lebih duluan.

Dokter pun berjuang keras untuk menyelamatkan Carlos hingga akhirnya dokter terpaksa memotong sebagian daging dan tulang tengkorak Carlos agar ia tetap bisa hidup.

“Saya sedang menggunakan narkoba. Saya mengendarai mobil dan membentur tiang hingga terlempar keluar jendela dan mendarat di kepala,” jelas Carlos, seperti yang dikutip dari pulks.com.

Akibat kecelakaan itu Carlos juga kehilangan separuh otaknya karena harus dipotong oleh dokter. Carlos mengatakan ia benar-benar jera menggunakan narkoba.

Menggunakan obat-obatan terlarang akan sangat mempengaruhi sistem saraf pusat. Zat-zat yang ada didalam obat-obatan tersebut akan mengubah cara berpikir seseorang, cara merasa dan berperilaku.