Wow!! Tahu Gak, Ternyata 5 Film Hollywood ini Syutingnya di Indonesia Lho

111

Inafeed.com – Mungkin selama ini kamu mengira jika film Hollywood adalah film yang dibuat di luar negri. Film Hollywood terkenal dengan efek-efeknya yang sangar, sampai lokasi-lokasinya yang memukau.

iklan

Namun tahukah kamu jika ternyata ada beberapa film Hollywood yang lokasi syutingnya ada di Indonesia.

Beberapa film Hollywood yang syutingnya di Indonesia ini juga terlihat begitu keren bahkan bisa menyita perhatian para penontonnya.

Mau tahu apa saja judul Film Hollywood yang syuting di Indonesia. Seperti yang dilansir dari langsungviral.com, inilah dia diantaranya :

1. Ubud, Bali – Eat, Pray, Love

111

Film Hollywood dengan judul Eat Pray , Love ini merupakan salah satu film yang syuting di Indonesia tepatnya di Ubud, Bali.

Seperti yang kita ketahui jika Bali adalah wisata paling tersohor dari Indonesia sehingga tak heran jika tempat ini menjadi lokasi syuting beberapa sinteron bahkan drama Korea.

Dan film Hllywood dengan judul Eat, Pray, Love ini adalah film Hollywood yang mengisahkan tentang seorang wanita yang berusaha mencari jati diri. Dalam film ini, keindahan Bali yang eksotis begitu diekspos dan terlihat begitu mempesona.

2. Pulau Moyo, Sumbawa Nusa Tenggara Barat – Savages

222

Film Hollywood yang syuting di Indonesia juga salah satunya film Savegas yang syuting di pulau Moyo .

Panorama di pulau Moyo tentu selalu berhasil menghipnotis banyak turis untuk datang ke Indonesia.

Dalam film tersebut memperlihatkan bintang terkenal Salma Hayek dan juga Taylor Kistch yang berhasil mendalami akting dilokasi ini. Film Savegas ini berhasil dirilis di tahun 2012.

3. Karangasem dan Nusa Lembongan – Alex Cross

333

Dan salah satu film Hollywood yang berhasil syuting di Indonesia yakni Alex Cross. Syuting film Alex Croos ini dilakukan di Bali . Film Hollywood ini disutradarai oleh Rob Cohen dan dibintangi oleh artis tersohor seperti Jean Reno, Edward Burns dan juga Rachel Nochols. Bahkan saking takjub dengan keindahan Bali , sang sutradara memutuskan untuk membeli villa pribadi di lokasi tersebut.

4. Tapanuli Tengah – King Kong

444

Tahukah kamu jika film King Kong juga merupakan film yang berhasil syuting di Indonesia tepatnya di Pulau Mursala yang berada di kabupaten Tapanulis Tengah .

Pulau yang memiliki air terjun yang memukau tersebut berada di antara Pulau Sumatra dan Pulau Nias ini akhirnya bisa mendukung pembuatan film King Kong yang meledak di tahun 2005.

5. Candi Borobudur dan Yogyakarta – Java Heat

555

Dan yang terakhir, film hollywood yang berhasil syuting di Indonesia yakni Java Heat yang diperankan oleh Kellan Lutz sebagai Emmet. Artis terkenal tersebut juga pernah melakukan syuting di Indonesia. Tepatnya di Yogyakarta dan juga candi Borobudur.

Dalam film tersebut, keindahan candi Borobudur terpampang jelas, bahkan sangat eksotis saat malam hari, terlebih dengan nyala api unggun yang lembut. Film bergenre action ini sungguh mengekspos keindahan panorama Jawa Tengah.

Nah, itulah dia kelima film Hollywood yang ternyata lokasi syutingnya dilakukan di Indonesia.

iklan
iklan