3 Pasangan Artis ini Beda Agama, Tapi Mereka Kompak Rayakan Natal Bersama

750xauto-3-pasangan-selebriti-ini-beda-agama-tapi-kompak-rayakan-natal-bersama-1612254

Inafeed.com – Damai suka cita natal menjadi salah satu harapan bagi umat Kristyani dalam merayakan Natal bersama keluarga dan sejumlah kerabat dekat.

iklan

Begitu pula dengan sederet artis tanah air yang sedang bahagia merayakan Natal di tahun 2016 ini. Namun ada beberapa hal menarik , dimana ada pasangan selebriti yang berbeda keyakinan tetapi mereka tetap terlihat kompak saat merayakan Natal bersama.

Berbeda keyakinan tentu bukan menjadi penghalang untuk bisa mendapatkan kebahagiaan dan damai suka cita di hari Natal.

Baca juga : Di Beberapa Negara 8 Hidangan ini Wajib Ada di Perayaan Natal. Kamu Mau Tahu

Dengan saling brtoleransi dan menghargai sesama umat tentu natal akan terasa lebih indah bagi mereka. Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 3 pasangan artis yang beda agama tapi kompak rayakan Natal.

1. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

1

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale ini merupakan pasangan yang terlihat bahagia di hari Natal. Walaupun keduanya berbeda keyakinan , tapi di dalam akun Instagram dari Kabupaten Sikka, Maumere, Nusa Tenggara Timur terlihat keduanya dengan suka cita mengucapkan selamat Natal.

2. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

natal artis beda agama

Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa ini juga merupakan pasangan beda agama yang selama 15 tahun ini menikah dengan beda keyakinan. Novi yang beragama kristen ini pun merasa begitu bahagia setelah suaminya ikut merayakan Natal dengan penuh suka cita.

3. Rio Febrian dan Sabria Sagita Kono

natal artis beda agama

Rio Febrian menikah dengan Sabria Sagita Kono pada 2010 . Pasangan beda agama ini tetap menjunjung tinggi toleransi sehingga saat hari Raya Idul Fitri dan Natal tiba keduanya saling mendukung dan merayakan dengan penuh kebahagiaan.

“Saya dan pacar saya mengucapkan merry merry happy happy Christmas… Happy piknik people,” kata Rio dalam akun Instagramnya.

Nah, itulah dia ketiga pasangan yang merayakan Natal secara kompak walaupun pasangannya beda agama.

iklan
iklan