11 Tanda Jika Pertengkaran yang Kamu Alami Dengan Si Dia Merupakan Masalah yang Cukup Besar

11-tanda-pertengkaran-dengan-si-dia-adalah-masalah-besar

Situshiburan.com – Dalam hubungan asmara pertengkaran memang menjadi hal yang biasa terjadi. Menyatukan dua sifat yang berbeda memang sulit dilakukan, apa lagi keduanya memiliki sifat yang sama-sama keras kepala, maka sulit sekali untuk salah satunya mengalah saat bertengkar.

Pertengkaran kadang memang bisa membuat kamu dan dia menjadi lebih dekat lagi. Tapi, hati-hati juga jika kamu sering bertengkar dengannya, bisa jadi pertengkaran kamu tersebut akan menjadi masalah besar untuk hubungan kamu dan dia.

Nah, berikut ini ada 11 tanda jika pertengkaran kamu dan dia merupakan masalah besar yang akan kamu hadapi. Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia tanda-tanda tersebut.

1. Makin sering terjadi

Jika hal sepele saja kamu dan dia perdebatkan itu tandanya pertengkaran kamu akan menjadi masalah besar. Hati-hati, sering-sering bertengkar akan membuat rasa cinta kamu semakin hilang, dan begitu juga dengannya.

2. Kamu selalu benar, dan dia selalu salah

Sifat egois kamu sebaiknya jangan dipelihara jika ingin hubungan kamu dan dia baik-baik saja. Jika kamu selalu merasa benar dan dia selalu salah hal ini akan menambah pertengkaran kamu dan menjadi masalah besar

3. Pertengkaran fisik

Apu pun masalah yang kamu dan dia hadapi, jangan sekali-kali kamu bertengkar fisik, karena jika itu dilakukan akan menimbulkan masalah besar yang serius.

4. Siapa yang menang?

Kamu dan dia menjadikan pertengkaran seperti kompitisi, dimana kamu dan dia menghitung-hitung berapa kali kamu menang dalam kompetisi pertengkaran tersebut. Kalau sudah begini, tandanya masalah besar untuk hubungan kamu dan dia.

5. Mulai menghindar

Mengingat kamu sering bertengkar dengannya, kamu mulai menghindar darinya dengan maksud tidak ingin bertengkar lagi saat bertemu. Hal ini bukannya menjadi lebih baik, tapi malah membuat hubungan kamu semkain hancur.

6. Putus saja!

Teman memberi pengaruh besar terhadap hubungan kamu. Saat teman-teman kamu tahu kamu dan dia sering bertengkar, pastinya teman-teman kamu akan menyuruh putus saja dengannya.

7. Tidak ada habisnya

Mungkin kamu akan menganggap masalah itu selesai saat kamu dan dia sudah baikan. Tapi, belum tentu dengannya, dia akan terus menganggap masalah itu belum selesai dan ini akan menjadi masalah tentunya.

8. Mengungkit masalah lama

Terkadang saat bertengkar kamu dan dia sering mengungkit masalah lama yang telah berlalu. Ini juga menjadi tanda jika pertengkaran kamu akan menjadi masalah besar.

9. Kamu serius saat mencela dia

Ini akan pertanda buruk jika kamu mencelanya dengan hal buruk dan kamu tidak merasa bersalah sama sekali. Ini artinya kamu serius mencelanya seperti itu.

10. Kita putus saja !

Jika kalimat itu sering muncul setiap kamu dan dia bertengkar itu artinya hubungan kamu akan segera berakhir.

11. Kapan terakhir kali bersenang-senang ?

Karena sering bertengkar membuat kamu selalu berpikir negatif dan melupakan kenangan indah yang pernah kamu dan dia lewati bersama.

Nah, itulah dia ke 11 tanda jika pertengkaran kamu akan menjadi masalah besar.