5 Tanda jika kamu Selama ini Sering Dibodohi Pacar

pcrn

Situshiburan.com – Apakah selama ini kamu merasa dirugikan oleh kekasih ? Seorang kekasih yang tega mempermainkan pasangannya ini itu tandanya dirinya tidak mencintai dengan penuh kasih. Dia hanya ingin memanfaatkan kamu demi kesenangan belaka. Seorang pasangan yang tidak terlalu mencintai dan menyayangi pasangannya ini akan membuat pasangan merasa seperti di bodohi. Dibodohi di sini bisa saja kamu diperlakukan secara tak seimbang , pasangan lebih sering meminta apa yang dia mau namun ketika kamu membutuhkan dia , dia akan jauh lebih menolak dan menghindar.

Untuk itu, sebaiknya dalam menjalin hubungan cinta , seseorang harus lebih mengetahui tanda – tanda jika kamu dibodohi oleh pacar. Hal ini berguna untuk mencegah perilaku pasangan yang berlebihan sehingga pasangan yang lebih merasa dibodohi ini lebih bisa mengantisipasinya.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 tanda jika kamu selama ini dibodohi oleh pacar.

1. Kamu melakukan semua untuknya

Salah satu tanda jika kamu dibodohi oleh pacar ini kamu seperti terjebak dalam cinta buta. Dalam menjalin hubungan cinta itu kamu selalu melakukan semua yang diminta oleh pacar. Namun , pasangan kamu malah melakukan hal yang tidak bisa balas budi denganĀ  selalu punya alasan untuk tidak melakukan apa-apa demi kamu. Bisa dibilang juga kamu punya rasa peduli yang sangat besar terhadap kekasih , tetapi dirinya lebih merasa tidak memperdulikan kamu.

2. Dia mementingkan diri sendiri

Jika kamu dibodohi pacar juga biasanya kamu akan merasakan keegoisan di dalam hubungan. Biasanya kamu akan sangat sulit mendapatkan perhatian dan kasih sayang darinya karena dirinya lebih mementingkan diri sendiri hanya untuk kesenangannya sendiri tanpa mengingat adanya kamu sebagai kekasihnya.

3. Kamu membayar semua pengeluaran

Salah satu tanda yang paling kelihatan jika kamu dibodohi pacar ini adalah kamu akan selalu membayar biaya pengeluarannya. Bahkan dirinya sebagai cowok tidak memiliki rasa malu untuk meminta kamu membayarkan apa yang dia inginkan ketika jalan berdua. Masalah materi dia akan lebih pelit dan dari sinilah dia hanya ingin memanfaatkan materi yang kamu miliki hanya untuk kesenangannya.

4. Hanya satu sisi

Pasangan yang dibodohi pacarnya ini juga akan merasakan hubungan yang tidak romantis yakni kepedulian hanya pada satu sisi. Disini kamu akan lebih banyak memiliki rasa cinta dan niat untuk membangun hubungan cinta yang romantis namun tidak dengan dirinya. Dirinya akan lebih cuek dengan hubungan cinta seperti tidak memikirkan apa yang seharusnya dia lakukan untuk membangun hubungan cinta yang romantis dan punya banyak kenangan.

5. Jarang bersama

Jika kamu dibodohi pacar ini juga bisa dilihat dari tanda bila waktu untuk bersama itu sangat sulit. Waktu untuk bisa bertemu bersama ini bisa saja terjadi ketika pasangan sedang membutuhkan sesuatu dari kamu , namun untuk bisa menikmati waktu berduaan meluangkan kasih dan cinta bersama itu dia akan lebih menolak. Karena si dia hanya ingin bertemu dengan kamu disaat dirinya sedang dalam kesulitan.

Nah, itulah dia kelima tanda jika kamu dibodohi pasangan.