Ini Dia 10 Negara Dengan Internet Super Cepat di Dunia. Mau Tahu Mana Aja Itu

Inafeed.com – Kecanggihan teknologi semakin tahun semakin menampilkan kehebatan yang luarbiasa. Bahkan belum lama ini , hadir kembali teknologi yang mengusung kecanggihan internet super cepat dengan dukungan 4G LTE .

iklan

Teknologi 4G LTE ini menyajikan akses internet yang super kencang tanpa adanya masalah loading. Teknologi 4G LTE ini sangat mendukung mereka yang punya aktivitas pekerjaan terkait dengan internet.

indonesia-vs-korea-selatan

Kecanggihan dan kelancaran teknologi 4G LTE ini telah dirasakan oleh masyarakat tanah air. Tapi ternyata tak hanya di Indonesia saja yang punya kecanggihan internet super kencang.

Ada beberapa negara lain yang juga punya akses internet super kencang. Seperti yang dilansir dari jalantikus.com, inilah dia diantaranya :

1. Korea Selatan

1

Salah satu negera dengan akses internet super kencang yakni Korea Selatan. Negara yang sekarang sangat terkenal dengan dunia entertainment-nya ini punya kecepatan rata-rata 29 Mbps.

2. Norwegia

2

Norwegia juga merupakan salah satu negara dengan punya akses internet super cepat. Negara yang sangat makmur di benua Eropa ini memiliki kecepatan rata-rata 21,3 Mbps.

3. Swedia

3

Swedia merupakan negara yang paling banyak memanfaatkan teknologi. Negara Swedia juga merupakan negara dengan akses internet tercepat yang rata-rata kecepatan internenya mencapai 20,6 Mbps dan meningkat 32% jika dibandingkan dengan tahun 2015.

4. Hong Kong

4

Hong Kong juga termasuk negara dengan akses kecepatan internet super cepat. Di negara Hongkong ini , akses kecepatan internetnya di atas 60 Mbps bahkan saat ini sudah mencapai 19,9 Mbps.

5. Swiss

5

Swiss adalah negara yang memiliki kecepatan internetnya, dengan rata-rata 18,7 Mbps. Angka tersebut, merupakan peningkatan 25% jika dibandingkan tahun 2015.

6. Latvia

6

Latvia adalah sebuah negara di kawasan Baltik yang juga memiliki akses internet super cepat yakni dengan kecepatan rata-rata 18.3 Mbps.

7. Jepang

7

Jepang merupakan negara maju di bidang teknologi.  Jepang juga termasuk negara dengan akses Internet super cepat yakni mencapai kecepatan internet rata-rata 18,2 Mbps.

8. Belanda

8

Belanda juga termasuk negara dengan punya akses internet cepat yakni kecepatannya mencapai internetnya 17,9 Mbps.

9. Republik Ceko

9

Republik Ceko adalah sebuah negara di Eropa Tengah yang terbentuk setelah bubarnya negara Cekoslowakia. Soal kecepatan internet, Republik Ceko punya kecepatan rata-rata 17,8 Mbps mengungguli negara-negara maju.

10. Finlandia

10

Dan negara dengan kecepatan akses tercepat di dunia yakni Finlandia. Di negara ini akses ke internet kecepatan tinggi dengan rata-rata 17,7 Mbps.

Nah, itulah dia sepuluh negara dengan kecepatan akses internet super cepat.

iklan
iklan