9 Jenis Alien yang Suka Mengunjungi Bumi, Kamu Mau Tahu Seperti apa Mereka

images

Situshiburan.com – Kehadiran Alien di bumi dirasa menjadi salah satu hal yang ganjil. Alien yang merupakan mahluk luar angkasa ini menjadi salah satu mahluk misterius yang seringkali diperbincangakan . Mulai dari cerita hoax hingga nyata , banyak sekali tokoh ilmiah yang mengatakan jika Alien dan UFO ini seringkali hadir mengunjungi bumi. Ada beberapa jenis alien yang telah terdeteksi jika mereka sering sekali mengunjungi bumi.

Kedatangan mereka mengunjungi bumi ini juga memiliki tujuan dan maksud tertentu. Dan buat kamu yang penasaran , seperti apa mereka dan bagaimana bentuknya ?

Seperti yang dilansir dari Pulsk.com, inilah dia Sembilan jenis alien yang diketahui suka mengunjungi bumi

1. Greys

Greys merupakan Alien yang paling sering mengunjungi bumi karena kehadirannya paling sering teridentifikasi oleh tim Project Moondust . Tak hanya itu saja, kehadiran alien jenis Grey di bumi ini juga telah diungkapkan langsung menurut kesaksian Clifford Stone dimana Grey ini sering dikaitkan pada peristiwa Alien abduction. Dari sejumlah penelitian mengungkapkan jika alien jenis Grey ini terbagi dalam beberapa kelompok yang diantaranya :

  • Greys A yakni alien yang memiliki struktur tubuh mirip manusia, namun dengan tinggi sekitar 1 meter saja. Berdada kecil, bertangan panjang, tidak terlihat berotot serta tidak memiliki organ eksternal seperti daun telinga, hidung, atau kelamin. Greys A memiliki proporsi kepala relatif lebih , memiliki mata bersudut lancip dan miring, terlihat hanya hitam gelap tanpa pupil, serta mulut yang hanya berupa bukaan kecil tanpa bibir, hidung yang juga sederhana dan berukuran kecil. Selain itu, alien jenis Grey A ini memiliki kulit tanpa rambut, sangat halus seperti plastik, agak berkerut, dan berwarna keabu-abuan. Greys A ini juga salah satu alien yang tidak mudah beremosi dan bisa berkomunikasi dengan telepatik atau ekspresi vocal.
  • Greys B ini jenis alien yang memiliki cirri – cirri tubuh dsedikit lebih tinggi dari Greys A dan proporsi tubuh lebih mirip manusia, menunjukkan emosi dan kemampuan berkomunikasi telepati yang lebih kompleks. Warna kulit putih atau keabuan, dalam banyak kasus teramati mengenakan pakaian ketat senada warna kulit mereka.
  • Greys C ini memiliki cirri – cirri mirip Greys B, sedikit lebih tinggi lagi (1,5 m) dengan rambut panjang berwarna putih keemasan (blond). Warna kulit keabuan, mengenakan pakaian ketat berwarna muda, menunjukkan emosi yang lebih kompleks dibanding Greys B bisa berkomunikasi hanya dengan telepatik.
  • Greys D ini jenis alien yang memiliki cirri penampilan mirip Greys B, sangat tinggi (2 – 2,5 m) dan ramping, serta terlihat seperti tidak berpakaian. Greys D selalu didampingi oleh Greys jenis lain, khususnya Greys B dan berkomunikasi lewat telepatik.

2. Nordics alias Space Brothers

Nordics alias Space Brothers ini juga merupakan salah satu alien yang diketahui sering mengunjungi bumi. Alien jenis ini memiliki penampilan yang mirip dengan orang-orang dengan tinggi antara 1.8 – 2 meter, berpostur atletis dan ramping, berkulit putih atau sedikit saja kecoklatan, warna rambut kekuningan (blond), pupil mata berwarna biru, hijau, atau biru kehijauan, ujung mata lancip agak naik. Nordics ini bisa berkomunikasi lewat bahasa erbal atau telepatik dengan memiliki sifat yang ramah dan spiritual.

3. Reptoids alias Reptilians, Draconians, Dargons

Reptoids alias Reptilians, Draconians, Dargons ini juga merupakan jenis alien yang teridentifikasi sering mengunjungi bumi. Alien jenis ini memiliki ciri – ciri tubuh bersisik dan berwarna kehijauan, kecoklatan dan terlihat keras/kasar, atau halus dengan noda-noda berwarna gelap. Mata kuning dengan pupil hitam atau warna api, dan iris tipis vertikal seperti mata kucing; mulut lebar tanpa bibir, dan gigi bervariasi antara gigi rata dan taring. Reptoids tidak memiliki pusar maupun puting, serta tidak terlihat memiliki daun telinga atau cuping hidung. Reptoids memiliki tinggi antara 1.5 – 3.5 meter dan cenderung berotot. Draconians dikabarkan memiliki tinggi 2,5 – 4 meter. Draconians ini memiliki sifat kurang ramah, pemarah, dan kasar dan bisa berkomunikasi melalui verbal dan telepatik.nsectoidsInsectoids juga merupakan jenis alien yang diketahui suka mengunjungi bumi. Insectoids ini memiliki cirri – cirri tubuh mirip belalang sembah, dengan perawakan mirip Greys D, namun dengan dua mata mata hitam yang sangat besar dan bagian kepala yang lebih mirip serangga

4. Insectoids

Insectoids juga merupakan jenis alien yang diketahui suka mengunjungi bumi. Insectoids ini memiliki cirri – cirri tubuh mirip belalang sembah, dengan perawakan mirip Greys D, namun dengan dua mata mata hitam yang sangat besar dan bagian kepala yang lebih mirip serangga. Insectoids bisa bergerak sangat anggun dan luwes, dengan tinggi antara 1.5 – 2 meter dan cenderung sangat kurus. Insectoids ini bisa memiliki kemampuan untuk menghipnotis mahluk lain karena memiliki sifat bersahabat.

5. Hybrids

Hybrids ini bisa dibilang salah satu jenis alien yang paling istimewa karena hadir dari proses abduction dengan kehamilan manusia. Saat Hybrids ini mengalami abduction , mereka akan kembali menjadi bayi yang kemudian akan kembali diangkat dan ia dipulangkan dengan hilangnya bayi dari kandungan. Alien jenis Hybrids ini bisa berkomunikasi lewat bahasa verbal dan telepatik.

6. Monsters

Alien jenis monsters ini merupakan alien yang juga diketahui sering mengunjungi bumi dengan memiliki ciri – cirri yang menyeramkan dengan memiliki kemampuan berkomunikasi kompleks.
Alien jenis monsters ini pada dasarnya dibagi menjadi beberapa jenis yang diantaranya Flatwood Monster (3,5 meter), Mothman (2,5 meter, bersayap), Hopkinsville Goblins (1 meter), Chupacabra (1 meter).

7. Little Green Men

Little Green Men (LGM) ini juga aliens yang sering teridentifikasi selalu mengunjungi bumi dengan memiliki ciri – ciri berukuran sangat kecil kurang dari satu meter, dan berkulit hijau atau mengenakan pakaian berwarna hijau. Alien jenis little green men ini bisa berkomunikasi lewat telepatik dan memiliki sifat pemalu.

8. Elementals

Salah satu jenis alien yang sering mengunjungi bumi ini adalah Elementals dengan ciri – ciri sering mengenakan pakaian longgar seperti gaun dan tutup kepala, dengan bagian kepala yang terlihat lebih menyerupai elemen alam sehingga membuatnya lebih terlihat seperti peri. Elements ini bisa berkomunikasi dengan bahasa telepatik.

9. Droids, atau Robot

Aliens jenis Droids adalah aliens yang memiliki penampilan karakter mekanik yang bertugas untuk melaksanakan hal-hal teknis, termasuk abduction, serta tidak diketahui memiliki kemampuan berkomunikasi dengan manusia baik secara verbal maupun telepatik.

Nah, itulah dia sembilan jenis aliens yang diketahui sering mengunjungi bumi.

iklan