Jika kamu Takut Jatuh Cinta Artinya kamu Terkena Fobia Jenis Ini

gg

Situshiburan.com – Bicara soal cinta memang menjadi cerita yang paling rumit. Kenapa rumit ? sebab , seseorang yang sedang jatuh cinta itu mengatakan jika cinta sejuta rasanya , bisa bikin hatinya berbunga – bunga bahkan lupa segalanya karena yang diingat hanya si pujaan hati. Selain itu, ketika orang sedang patah hati , pasti berkata jika dirinya takut jatuh cinta . Kebanyakan orang yang sedang patah hati memang sangat sulit untuk bisa membuka hati kepada orang lain , bahkan dirinya benar – benar tak ingin kenal dengan yang namanya jatuh cinta.

Tahukah kamu keadaan seseorang yang takut jatuh cinta itu tandanya dirinya telah mengalami phobia jenis philophobia dimana seseorang cenderung menghindari yang namanya jatuh cinta.

Phobia ini bisa terjadi karena dirinya telah merasakan rasa sakit patah hati karena orang yang selama ini dia cintai telah membuat dirinya kecewa. Bahkan luka sakit hati itu akan selalu dia rasakan selama dirinya belum bisa melupakan kisah cinta bersama mantan kekasihnya itu.

Dari awal jatuh cinta memang bisa membuat seseorang mengalami perubahan yang aneh di dalam diri. Ketika seseorang sedang jatuh cinta biasanya akan sering mengalami mual, berkeringat, panik dan sesak napas. Dan ketika seseorang mengalami patah hati karena cinta , dia akan lebih sering sedih , stress bahkan rasa untuk jatuh cinta itu sepertinya sudah terkubur dalam – dalam dan tak ingin dirinya bisa merasakan rasa jatuh cinta kembali.

Seseorang yang sudah dalam kondisi benar – benar takut jatuh cinta ini bearti dirinya benar – benar telah merasakan traumatis masa lalu. Dan niatnya untuk tidak ingin jatuh cinta ini karena dirinya tak mengambil resiko terburuk yang mungkin bisa terjadi kembali jika dirinya jatuh cinta.

Namun karena manusia di bumi ini diciptakan untuk hidup saling berpasangan dan saling memiliki rasa cinta dan kasih saying , untuk itu bila kamu telah menderita phobia Philophobia ini disarankan untuk berkonsultasi kepada pakar hipnoterapi atau psikoterapi . Hal ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan kebahagiaan yang utuh. Karena percayalah disetiap rasa sakit hati itu , Tuhan telah merencanakan sesuatu yang indah pada waktunya.