6 Hal ini dianggap Wajar Jika kamu Harus Cemburu Dengan Pacar

cmburu

Situshiburan.com – “Cemburu itu tanda cinta, marah tandanya sayang” ungkapan seperti ini memang menjadi hal yang sepertinya memang benar nyata dengan kata hati. Dalam menjalin hubungan cinta , perasaan cemburu itu akan terjadi secara alami ketika pasangan benar – benar sudah menyimpan rasa cinta dan sayang terhadap keksasihnya. Itulah kenapa jika cemburu itu sebenarnya merupakan hal yang wajar karena pasangan yang cemburu dengan kekasihnya itu sudah menjadi virus alami dalam hubungan cinta. Tak hanya itu, rasa cemburu itu hadir akibat dirinya tak ingin kehilangan kekasihnya dan tak ingin di dalam hubungannya ini ada pihak ketiga. Sehingga dengan memperlihatkan rasa cemburu itu berharap agar kekasihnya lebih peka dan lebih mengerti apa yang dilakukan pasangan.

Akan tetapi cemburu juga ada batasannya , jika cemburu yang terlalu berlebihan ini bisa mengakibatkan hubungan cinta menjadi lebih hancur berantakan . Untuk itu, kamu sebaiknya harus menginstropeksi diri kembali level cemburu yang kamu tujukan kepada pasangan.

Dan agar cemburu itu tidak dibilang kelewatan batas, sebaiknya kamu harus mengetahui beberapa hal yang dianggap wajar jika kamu harus cemburu dengan pacar.

1. Ketika dia genit dengan wanita lain

Cemburu yang dianggap wajar ini ketika kamu melihat pasangan berprilaku genit dengan wanita lain. Dalam hal ini kamu sebagai kekasih yang pduli dengan hubungan cinta kalian wajar jika kamu marah dan cemburu melihat keadaan sepertu ini. Kamu juga harus berusaha meminta penjelasan kenapa dirinya tega genit dengan wanita lain disisi lain dia masih sah menjadi pacar kamu.

2. Ketika kamu mempelajari hal penting tentang pasangan dari orang lain

Cemburu yang wajar terhadap pacar ini juga bisa terjadi ketika orang lain lebih mengetahui tentang perasaan pasangan kamu. Disini , kamu sebagai kekasihnya saja tidak mengetahui soal itu kenapa orang lain yang bukan siapa – siapanya bisa tahu. Dalam kondisi seperti ini pun kamu harus mencari penjelasan dari mana dirinya bisa mengetahui sesgala sesuatu tentang pasangan kamu jika keduanya memang tidak ada hubungan khusus.

3. Ketika pasangan memperlakukan pekerjaan atau hobinya seperti pacar kedua

Pasangan juga boleh cemburu ketika dirinya semakin merasa kurang waktu untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan akibat pasangan terus – terusan menghabiskan waktunya untuk bekerja dan melakukan hobbynya. Namun cemburu soal hal ini juga pasangan harus bisa memaklumi dan menanyakan baik – baik bagaiman bisa mencairkan hubungan lebih roamntsi kembali dengan meluangkan waktu bersama.

4. Ketika kamu merasa dia tidak peduli tentang kamu

Saling peduli dalam hubungan cinta ini memang menjadi sesuatu hal yang wajib agar hubungan tetap langgeng dan harmonis. Namun , ketika salah satu pasangan sudah tidak memperdulikan kamu sebaiknya kamu harus berdiskusi dan bleh saja merasa cemburu dengan mencari tahu apa alasan yang membuatnya sudah tidak perduli lagi.

5. Ketika ia lebih banyak bepergian

Pasangan yang selalu berpergian dan jarang meluangkan waktu bersama ini juga hal yang wajar jika kamu merasa cemburu. Sebab, kecemburuan kamu disini juga bisa menjadi alasan kamu seakan tidak memiliki waktu bersenang – senang dengan pasangan , dan kamu juga perlu tahu alasan kenapa dirinya sering berpergian. Spa tahu juga dia suka berpergian karena ada hal lain yang dilakukan di belakang tanpa sepengetahuan kamu.

6. Ketika ia menghabiskan waktunya dengan teman-teman dan tidak menyediakannya untuk kamu

Ketika pasangan memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman – teman dan tidak menyediakan waktu untuk berdua dengan kamu ini juga bisa menjadi alasan jika kamu cemburu. Sebab, disini kamu merasa dianggap tidak perdulikan , kekasih lebih memperdulikan teman – temannya dibandingkan kamu sebagai kekasihnya.

Nah, itulah dia keenam hal yang dianggap wajar jika kamu cemburu dengan pacar.

iklan