Selain Cantik, 5 Cewek Muslim Ini Ternyata Punya Harta Yang Cukup Melimpah

44

Situshiburan.com – Wanita diciptakan di dunia ini dengan memiliki banyak kelebihan. Selain memiliki akal pikiran yang cemerlang , wanita juga dibekali paras cantik dengan pesona yang menawan hingga membuat banyak dirinya disukai oleh lawan jenis. Akan tetapi, kecantikan seorang wanita ini juga bisa menjadikan kehidupannya lebih baik. Kenapa ? sebab kecantikan seorang wanita ini bisa menjadikan keberuntung di dalam hidupnya untuk bisa menjadi orang yang kaya raya hanya dengan bekal kecantikan parasnya. Seperti 5 cewek muslimah ini , mereka selain memiliki wajah yang cantik tetapi juga punya harta yang melimpah.

Dan seperti yang dilansir dari Klikseru.com, inilah dia 5 cewek muslimah yang ternyata punta harta yang cukup melimpah.

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

11

Hajah Hafizah ini merupakan cewek muslimah cantik yang ternyata punya harta melimpah. Hajah Hafizah ini pada dasarnya adalah seorang putri dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah yang terlahir pada 12 Maret 1980 (33). Hassanal Bolkiah ini sendiri merupakan pria terkaya di dunia pada tahun 1997 versi Forbes. Dan kekayaannya itu diwariskan oleh Hajah Hafizah hingga kini membuat Hajah Hafizah sebagai wanita muslim terkaya di dunia dengan memiliki kekayaan senilai USD 20 juta (Rp 228,2 miliar). Tak hanya itu, Hajah juga diketahui memiliki mobil mewah Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat selain mobilnya yang mencapai 7.000 buah.

2. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

22

Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani ini juga termasuk wanita muslimah terkaya di dunia. Dia adalah seorang banker, investor dan pengusaha real estate sekaligus menjadi penasihat khusus bank Standard Chartered. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani ini diketahui telah memiliki kekayaan mencapai lebih dari USD 15 miliar (Rp 171,1 triliun). Hingga saat ini diketahui bila Hanadi telah terdaftar sebagai wakil CEO dari grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons.

3. Ameerah Al Taweel

33

Ameerah Al Tawel ini adalah seorang puteri Arab Saudi yang lahir pada 6 November 1983 (30). Ameerah Al Tawel ini telah menikah dengan Pangeran Al Waleed bin Talal, anggota keluarga kerajaan Arab Saudi dan suaminya ini telah terdaftar di urutan ke-26 dalam daftar pria terkaya di dunia versi majalah Forbes. Ameerah Al Tawel saat ini menjadi wanita muslim terkaya di Arab dengan memiliki kekayaan sebesar USD 20-25 miliar (Rp 228,2 – 285,2 triliun).

4. Fathima Kulsum Zohar Godabari

44

Fathima Kulsum Zohar Godabari ini juga wanita muslim terkaya di dunia. Dirinya memiliki kekayaan dengan enguasai 39% cadangan minyak OPEC. Fathima Kulsum ini sendiri menjadi Ratu kerajaan Arab Saudi yang menikah dengan  Sheikh Avdi Al Muhammad.

5. Rania Al Abdullah

55

Ratu Rania Al Abdullah yang menikah dengan Pangeran Abdullah II dan terlahir pada 31 Agustus 1970 (43) ini juga termasuk wanita muslim terkaya di dunia. Suaminya sendiri Abdullah II ini adalah seorang raja dari Kerajaan Hashmite Yordania dan naik tahta pada 1999. Kekayaan yang dimiliki keduanya ini memang tidak ada yang mengetahui, namun secara tak tangung – tanggung Abdullah telah menghabiskan lebih dari satu miliar hanya untuk membuat taman hiburan Star Trek.

Nah, itulah dia kelima wanita muslim yang ternyata punya harta melimpah.