4 Ramalan Aneh dan Mengerikan ini Katanya Akan Terjadi di Tahun 2017

ramalan_aneh_dan_mengerikan_tahun_2017_1_oleh_se

Inafeed.com – Sepanjang tahun 2016 yang lalu , banyak sekali ramalan – ramalan mengerikan yang katanya akan terjadi di tahun 2017.

iklan

Ramalan – ramalan yang sering menggemparkan dan bikin banyak orang khawatir pun kebanyakan hanyalah ramalan hoax saja.

Dan kini , kembali beredar ramalan – ramalan aneh dan mengerikan yang akan terjadi di tahun 2017.

Seperti yang dilansir dari viva.co.id, inilah dia 4 ramalan aneh yang katanya akan terjadi di tahun 2017.

1. Fenomena Langit Lebih Ekstrim

Fenomena langit yang lebih ekstrim ini juga menjadi salah satu ramalan aneh yang sedang menjadi perbincangan masyarakat tanah air di dunia . Menurut seorang peramal yang dilansir dari salah satu media internasional mengatakan kalau di tahun 2017 bakal muncul fenomena langit yang membuat banyak orang ketakutan.

2. Akan Ada Sosok yang Mengacaukan Dunia

Sebuah ramalan beredar jika kabarnya akan ada sosok yang mengacaukan dunia di tahun 2017 ini. Sosok – sosok yang mengacaukan dunia itu dianggap sebagai sosok anti-christ.

Bahkan sejumlah sejarawan dan juga praktisi supranatural menyebut kalau sosok tersebut sangat mungkin muncul di tahun 2017

3. Wanita Palsu Makin Bermunculan

Menurut penerawangannya secara mistis, Mbah Mijan mengatakan kalau tahun 2017 nanti akan makin banyak wanita-wanita palsu . Wanita palsu ini adalah sosok transgender yang memilih untuk melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya.

4. Gempa Bumi Akan Sering Terjadi

Dan salah satu ramalan mengerikan yang akan terjadi di tahun 2017 yakni gempa bumi akan sering terjadi. Berdasarkan prediksi sejumlah ilmuan mengatakan jika gempa akan sering terjadi akibat intensitas tinggi. Bahkan beberapa diantaranya berkekuatan besar yang menelan banyak korban jiwa. Para ilmuan memprediksi guncangan tersebut akan sering terjadi di bagian ring of fire alias bagian cincin api pasifik.

Nah, itulah dia keempat ramalan aneh yang akan terjadi di tahun 2017 ini.

iklan
iklan