Ngeri! Wanita ini Sakaratul Maut Saat Lakukan Facebook Live. Kamu Mu Tahu?

Inafeed.com – Seorang wanita bernama Keiana Herndon berusia 25 tahun asal Arkansas ini merupakan pengguna aktif Facebook ini harus meregang nyawa saat melakukan Facebook Live.

iklan

Keina yang sering membagikan foto dan juga kegiatannya di sosial media yang dibangun oleh Mark Zuckerberg tersebut memang seringkali melakukan siaran Facebook Live hanya untuk bernyanyi atau bercerita.

Namun suatu kejadian yang  tak terduga dimana dirinya harus mengalami kejang – kejang hingga mendekati kematian.

Ribuan orang yang tengah menonton siaran Facebook Live-nya itupun geger. Apalagi kejadian tersebut terjadi saat pergantian tahun 2016 yang lalu.

Barbara Johnson yang merupakan bibinya juga menonton siaran Facebook Live Keiana. Awalnya dia curiga ketika mengetahui Keiana mulai mengusap-usap mata dan wajahnya. Beberapa saat kemudian Keiana menjatuhkan ponselnya dan napasnya terengah-engah.

Kondisi Keina sempat membuat heboh , namun tak satupun penonton menyadari bahwa Keiana mengalami sakaratul maut.

Mereka mengira Keina hanya melakukan lelucon belaka. Keina pun terlambat dilarikan ke rumah sakit dan naas nyawanya tak tertolong lagi.

Menurut keterangan dari Ibu Keiana menduga bahwa kematian putrinya yang tiba-tiba itu disebabkan oleh penyakit kalenjar tiroid yang diderita Keiana. Penyakit tiroid sendiri merupakan gangguan yang terjadi pada kalenjar yang mengatur sistem metabolisme tubuh. Kalenjar tiroid ini adalah produsen dan penyimpanan hormon yang membantu tubuh untuk mengatur detak jantung.

Kisah Keina ini pun sangat disesalkan oleh keluarganya.

Lihat juga : 4 Penyakit yang Katanya Kiriman Dukun ini Ternyata Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah

iklan
iklan