Pergi ke Pabrik Kit Kat, Wartawan ini Malah Terkejut Saat Melihat isi di Dalam Coklat

Inafeed.com – Seorang wartawan dibuat terkejut ketika meliput berita di sebuah pabrik cokelat terpopuler seperti Kit Kat.

Kit Kat menjadi makanan populeran dikalangan anak remaja karena memiliki cita rasa yang renyah dan tekstur cokelat yang enak banget.

Tapi ternyata, dibalik rasa yang nikmat itu ada salah satu rahasia tersembunyi di dalam isi cokelat tersebut.

Menurut salah satu wartawan bernama Gregg Wallace, seorang presenter dari stasiun televisi Inggris, BBC mengatakan jika dirinya mendapat izin untuk berkunjung ke dalam pabrik pembuat cokelat Kit Kat milik Nestle.

Gregg mengaku sangat terkejut setelah mengetahui apa yang ada di dalam cokelat tersebut. Dalam acara dokumenter Inside the Factory, bagian tengah cokelat Kit Kat, yang bentuknya seperti wafer itu ternyata diisi oleh serpihan dari batang cokelat Kit Kat di pabrik yang hancur.

Dokumenter tersebut berhasil diabadikan Greeg ketika dirinya melihat ada cokelat Kit Kat yang tak lolos jual, karena hancur.

Ia kemudian menanyakan kepada pekerja pabrik, mau diapakan cokelat-cokelat yang hancur itu?

“Ini semua akan diproses kembali, digunakan untuk mengisi bagian wafer di dalam cokelat Kit Kat,” kata seorang pekerja.

Hingga pada akhirnya , dokumenter tersebut pun membuat heboh media sosial.

Salah satu natizen Twitter yang merupakan penggemar cokelat ini pun bertanya-tanya : “Hmm, isi dari Kit Kat ternyata remukan dari sebuah cokelat Kit Kat. Jadi penasaran, bagaimana cara mereka membuat cokelat Kit Kat yang pertama?,” tulis Todd Roy.

Selain rahasia isi wafer cokelat Kit Kat , Gregg juga menemukan fakta bahwa pembuatan cokelat ini ternyata tak sesederhana yang dibayangkan.

Pabrik Kit Kat mengakui untuk lapisan cokelat di atas wafer itu benar – benar menggunakan cokelat murni demi terciptanya cokleta Kit Kat yang renyah dan nikmat.

Menurut sejumlah laporan jika cokelat Kit Kat pertama kali dijual untuk umum pada 1930-an di Inggris.

Dan sampai saat ini cokelat Kit Kat dijadikan cemilan terfavorite para remaja dan anak – anak.

Lihat juga : AWAS!! Beredar Coklat yang Dibuat Menggunakan Limbah. Ini Mereknya, Jangan Sampai Dimakan Anak Kamu

iklan