Temukan Hal Aneh di Mulut Ular, Keluarga Ini Lakukan Panggilan Darurat. Kejadiannya Bikin Syok

Inafeed.com – Salah satu hewan reptil yang menggelikan dan ditakuti banyak orang yakni ular. Dan kali ini ada sebuah kisah yang bikin heboh dimana seorang pemilik rumah di Florida, Amerika Serikat ini melakukan hal yang sangat mengharukan untuk seekor ular.

Wanita bernama Scott Mullin ini mengaku telah menolong seekor ular yang beraa di halaman rumah dengan memangil petugas pemadam kebakaran.

Wanita ini bukannya membunuh ular melainkan dirinya panik untuk memberikan pertolongan kepada ular. Wanita ini memangil petugas pemadam kebakaran setelah mendapati sesuatu yang aneh pada mulut ular tersebut.

Petugas kebakaran bernama Scott Mullin memastikan ular yang ditemukan ialah piton bola. Ular piton bola adalah ular jinak dan populer menjadi hewan peliharaan.

Piton bola dikenal tidak memiliki bisa dan berasal dari Afrika.

“Saya memiliki panggilan aneh hari ini. Aku memungut piton bola yang ditemukan di luar sebuah rumah di South Dade. Keluarga itu tidak pernah melihat ular sebelumnya. Saya mengulurkan tangan dan dengan lembut mengangkatnya,” tulis Scott Mullin dalam Facebook-nya.

Awalnya , Scott Mullin terkejut saat melihat mulut ular tersebut. Scott Mullin memeriksa dan melihat mulut ular tersebut dijahit.

Hingga pada akhirnya , Scott Mullin membawa ular itu pada seorang teman untuk merawatnya.

Dengan keberaniannya , Scott Mullin dan temannya berhasil menghilangkan jahitan di ular piton bola tersebut.

Seperti ini jahitannya

snake

Ular tersebut pun bisa hidup bebas tanpa jahitan yang melilitnya.

iklan