Akhirnya Terungkap, Cewek Cantik Ini Ternyata dibunuh Oleh Kakak Kandungnya Sendiri. Tega Banget Ya

murniati1

Inafeed.com – Seorang mahasiswi bernama Murniati (22) harus meregang nyawa setelah menjadi korban pembunuhan oleh kakak kandungnya sendiri.

iklan

Murniati yang merupakan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta jurusan teknik arsitektur ini dikabarkan telah dibunuh oleh kakak kandungnya dengan tangan kosong.

Kasus pembunuhan Murniati ini pun langsung ditindaklanjuti oleh pihak hukum. Berdasarkan laporan dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, mengatakan kasus terungkap setelah penyidik mendalami keterangan pria yang semula diperiksa sebagai saksi kasus kematian adik perempuannya itu.

“Iya (kakak kandungnya),” ujarnya kepada Poskotanews, Rabu (11/1/2017).

Dan salah satu motif pembunuhan tragis ini dikabarkan akibat konflik harta warisan.  Namun hal ini masih belum menjadi bukti real dan Sapta sendiri mengatakan jika motif tersebut perlahan akan ada keterangan.

“Nanti akan ada keterangan ya,” katanya.

Dalam laporan warga, Murniati ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/1/2017) dini hari. Ibunya, Popong, curiga setelah mendengar suara gaduh di rumah anaknya yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya.

untitled-1

Kondisi tubuh Murniati cukup parah dengan terdapat luka di wajah dan kaki. Polisi menemukan ada darah di bantalnya.

Lihat juga : 5 Perawat ini Sangat Kejam, Tega Membunuh Pasiennya dengan Sangat Sadis

iklan
iklan