20 Tahun Film Titanic, Seperti Ini perubahan 10 Pemainnya. Kamu Mau Lihat

750xauto-20-tahun-titanic-ini-dia-transformasi-10-pemainnya-170109s

Inafeed.com – Film Titanic menjadi salah satu film yang paling dijadikan Favorite dikalangan masyarakat . Kisah percintaan romantis yang ada di film Titanic ini memang bisa bikin banyak orang terharu dan envy melihatnya.

iklan

Dan tahukah kamu jika film Titanic yang diluncurkan sekitar 20 tahun silam ini membawa banyak perubahan. Perubahan yang paling menonjol yakni terlihat dari para pemain.

Seiring berjalannya waktu , usia para pemain film Titanic pun semakin bertambah. Hal ini tampak dari raut wajah para pemain yang semakin menua.

Mau tahu seperti apa perubahan 10 para pemain di film Titanic ini , seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Anak kecil yang berdansa dengan Jack, Cora Catmell yang diperankan oleh Alexandrea Owens-Sarno.

titanic 20

2. Danny Nucci yang berperan sebagai Fabrizio, cowok Italia yang jadi temannya Jack. Aslinya bukan orang Italia lho, tapi orang Austria.

2

3. Victor Garber yang berperan sebagai ‘Pencipta’ Kapal Titanic, Thomas Andrews.

titanic 20

4. Sang nahkoda Titanic, Captain Edward James Smith diperankan oleh Bernard Hill.

4

5. Bill Paxton berperan sebagai Brock Lovett yang mencari harta karun di dalam kapal Titanic.

titanic 20

6. Kalau yang ini ibu dari Rose DeWitt Bukater, Ruth DeWitt Bukater. Diperankan dengan sukses oleh Frances Fisher.

6

7. Cal atau Caledon Hockley ini memang yang paling bikin geram ya di film ini. Diperankan dengan sukses oleh aktor Billy Zane.

titanic 20

8. Bangsawan yang baik hati yang mau meminjamkan baju ke Jack, Molly Brown. Diperankan oleh aktris Kathy Bates .

8

9. Rose DeWitt Bukater aka tokoh utama di film Titanic. Diperankan oleh Kate Winslet.9

 

10. Leonardo DiCaprio yang berperan sebagai Jack Dawson. Kalau ingat gimana akhir dari film ini pasti nyesek kan kalau lihat Leo sebagai Jack?

10

Lihat juga : 18 Kesalahan di Film Titanic ini Pasti Gak Pernah Kamu Sadari, Coba Deh Lihat

iklan
iklan