Pindah Agama, 3 Orang ini Alami Nasib yang Cukup Tragis. Kamu Mau Lihat

Inafeed.com – Setiap orang berhak memilih keyakinan masing – masing. Masalah berpindah agama juga kembali kepada diri sendiri bagimana dirinya mempercayai Tuhan.

iklan

Namun ternyata ada beberapa orang yang bernasib tragis hanya gara – gara pindah agama. Pindah agama yang mereka lakukan itu sampai mengancam nyawanya karena salah satu kerabat dekat mereka tak menyetujui.

Baca juga : 10 Artis Indonesia ini Pindah Agama, Bahkan Ada yang Dua Kali Ganti Agama

Dan seperti yang dilansir dari Suara.com, inilah dia 3 orang yang pindah agama malah bernasib tragis.

1. Wanita Dibunuh Suaminya Karena Pindah Agama

1

Seorang wanita bernama Nasrin Abek (35) harus tewas di tangan suaminya gara – gara dirinya pindah agama dari Islam ke Kristen. . Nasrin dibunuh oleh suaminya dengan bukti banyak luka tikam di tubuhnya. Di duga suaminya menghabisinya dengan sebuah pisau tajam.

Mayat Nasrin ditemukan di apartemennya di Potts Point, Australia.

2. Dihukum Cambuk Karena Bujuk Seorang Muslim Pindah Agama

22

Seorang pria sal Lebanon harus dihukum cambuk sebanyak 300 kali dan dipenjaran karena ketahuan membujuk seorang wanita Muslim asal Arab Saudi untuk pindah agama menjadi Kristen. Bahkan pria ini membantu wanita tersebut untuk melarikan diri dari Saudi.

Peristiwa tersebut berhasil dipergoki oleh warga sekitar . Dan pada akhirnya pria ini berhasil ditangkap dan akan di hukum cambuk sebagai hukuman dengan apa yang telah dilakukannya.

3. Wartawan Dipenjara Selama 5 Tahun Karena Pindah Agama

33

Seorang wartawan bernama Beshoy Armia haris dihukum penjara selama 5 tahun hanya gara – gara pindah agama dari Islam ke Kristen. Selain itu , Beshoy Armia itu juga diduga telah menerbitkan berita palsu dan menghasut konflik.

Nah, itulah dia ketiga orang yang harus bernasib tragis gara – gara pindah agama.

iklan
iklan