6 Artis ini Ternyata Masih Gentayangan Setelah Meninggal

jjj

Situshiburan.com – Mungkin peristiwa arwah gentayangan ini tidak membuat banyak orang yang mempercayainya. Namun arwah gentayangan ini pada dasarnya merupakan kisah nyata dan bukan sekedar mitos. Bahkan sejauh ini ada sejumlah artis yang telah meninggal namun ternyata arwahnya masih gentayangan.

Beberapa artis yang ternyata masih gentayangan ini pun membuat heboh publik dan sejumlah warga yang melihatnya.

Penasaran siapa saja artis yang ternyata masih getayangan setelah meninggal. Seperti yang dilansir dari okezone.com, inilah dia diantaranya :

1. Michael Jackson

miche

Salah satu artis yang masih gentayangan setelah meninggal yakni Michael Jackson. Kematian Michael Jackson ini memang sempat menjadi kehebohan para fans , Michael Jackson yang meninggal pada 25 Juni 2009 dan memiliki julukan Arwah King of Pop itu dikabarkan arwahnya gentayang saat tertangkap kamera stasiun berita CNN yang tengah melakukan reportase langsung (live) di Neverland, bertajuk ‘Inside Neverland’.

2. Elvis Presley

jjj

Elvis Presley ini juga artis yang arwahnya gentayangan . Elvis Presley ini dijuluki sebagai King of Pop yang menghembuskan napas terakhirnya pada Agustus 1977 di rumahnya di Memphis, Graceland. Banyak orang yang mengatakan jika arwah Elvis itu masih gentayanga di rumah duka. Bahkan , banyak yang mengatakan jika Elvis juga pernah menampakan dirinya di sebuah resepsi yang dihelat di Heartbreak Hotel, masih di kawasan Memphis.

3. Marilyn Monroe

mm

Marilyn yang merupakan seorang artis legendaris ini juga dikabarkan arwahnya getayangan usai dirinya tewas akibat overdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962. Menurut pengakuan sejumlah orang jika Marilyn pada saat itu masih sering menampakkan dirinya di lokasi pemakaman di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, serta di Hollywood Roosevelt Hotel.

4. Jim Morrison

JIM MORRISON

Jim Morrison  ini juga merupakan salah satu artis yang gentayangan setelah meninggal . Kematian Jim Morrison ini terjadi di Paris pada 1971. Namun, arwah Jum Marrison ini pernah terlihat gentayangan dan muncul di klub malam Viper Room di Los Angeles. Pada saat itu keadaan di sekitar klub benar – benar membuat bulu kuduk merinding karena ketika arwah Jim terlihat , tiba – tiba saja lampu panggung padam.

5. James Dean

hh

Pada 30 September 1955 ini dunia kehilangan salah satu aktor berbakat yakni James Dean yang meninggal di usia 24 tahun akibat kecelakaan lalu lintas ketika mengendarai Porsche. Kematian yang terbilang tragis itu pun seakan membuat arwah James Dean tidak tenang hingga dikabarkan arwahnya gentayangan. Seorang ahli supranatural Monica Pearson asal Bridgend, Inggris, ini mengaku jika dirinya sering dihantui oleh James Dean. Monica mengatakan jika dirinya pertama kali dihantui Dean saat usianya 12 tahun ketika dirinya sedang membaca buku di kamar tidur.

“Aku melihat ke arah jendela dan terbelalak melihat pria itu (Dean) menembus jendela. Rambutnya pirang, bermata biru dan tersenyum lebar. Tangannya dimasukkan ke dalam saku celana. Dia berjalan melalui tempat tidurku dan perlahan menembus dinding,” ujar Monica.

6. Heath Ledger

hat

Kematian Heath Ledger pada Januari 2008  ini juga sempat menghebohkan publik terakit banyak yang mengatakan jika arwah Heath gentayangan. Heath Ledger ini dikabarkan meningga akibat overdosis obat. Kabar gentayangan Heath ini juga ternyata dialami oleh mantan istrinya Michelle  yang pada saat itu benar – benar melihat sosok Heath di rumahnya. Michelle yang pada saat itu sedang tidur di malam hari dan terbangun oleh suara aneh dan melihat ada sosok Legder di depannya.

Nah, itulah dia keenam artis yang gentayangan setelah meninggal.