15 Baju Cowok Ini Bentuknya Aneh Banget, Kira kira ada yang Mau Gunakan gak ya!

Inafeed.com – Para desainer handal selalu berusaha menciptakan sebuah karya yang lebih menarik dan unik sebagai suatu hasil kreativitas yang tak biasa.

Karya – karya yang tak biasa itupun menjadi salah satu bukti jika seorang desainer harus bisa menciptakan suatu karya seni yang terlihat berbeda dengan desainer lainnya. Bahkan dengan karya seni yang tak biasa itu bisa membuat para desainer menjadi pusat perhatian publik.

Seperti sejumlah desainer yang berhasil mencipyakan sebuah baju cowok dengan bentuk aneh banget. Dengan keunikannya itu malah membuat banyak para cowok ragu untuk menggunakannya.

1. Ini apa coba?

15 Pakaian

2. Kalau ini bentuk sarang tawon deh sepertinya.

15 Pakaian

3. Nggak berat tuh helmya, Mas?

15 Pakaian

4. Ini gelap gini nanti malah dikira hantu lho.

15 Pakaian

5. Itu biar otomatis jadi pelampung ya?

15 Pakaian

6. Tangannya panjang n gede banget.

15 Pakaian

7. Mau jadi baja hitam, Mas?

15 Pakaian

8. Ini gimana lihatnya coba?

15 Pakaian

9. Mas, nggak papa kan?

15 Pakaian

10. Maksud ngana?

15 Pakaian

11. Ini idenya dapat darimana sih?

15 Pakaian

12. Biar bisa ngumpet ya?

15 Pakaian

13. Kalau kamu pakai ini di jalan, kira-kira dipanggil apa sama orang lain?

15 Pakaian

14. Badut, Mas?

15 Pakaian

15. Atasannya garang, bawahannya rok mini.. Hmm.

15 Pakaian

Lihat juga : Kenapa Letak Kancing Pria dan Wanita ini Berbeda Ternyata ini Alasnnya