Duh! 5 Artis Ini Meninggal Saat Berada di Puncak Karirnya

Inafeed.com – Setiap orang pasti ingin merasakan puncak kejayaan pada karier yang sedang dilakoninya. Namun, manusia tidak ada yang tahu kapan puncak kejayaan itu tiba , manusia hanya bisa berusaha dan terus berdoa sampai kenikmatan di dapatkannya.

Tapi kadang harapan tak sesuai kenyataan. Ketika kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan mendekati masa kejayaan , Tuhan berkehendak lain.

Maut dan takdir pun menghampiri hingga pada akhirnya , kejayaan yang diharapkan selama ini hanya tinggal nama yang bisa dikenang oleh orang – orang sekitar.

Seperti sejumlah artis terpopuler saat ini yang meninggal dunia saat berada di puncak kariernya . Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 5 artis yang meninggal saat berada di puncak karirnya.

1. Abiem Ngesti

Artis Kecelakaan

Abiem Ngesti ini merupakan salah satu penyanyi dangdut yang meninggal dunia di puncak kejayaan kariernya akibat kecelakaan mobil di Tol Cikampek pada 19 Agustus 1995.

Abiem terkenal lewat lagunya Pangeran Dandgut itu awalnya hendak berkunjung ke tanah kelahirannya di Kudus, Jawa Tengah. Namun saat akan balik ke Jakarta, mobilnya menabrak truk yang sedang diparkir di rest area.

2. Nike Ardilla

Artis Kecelakaan

Nike Ardilla juga menjadi salah satu bintang entertainment terbaik Indonesia yang meninggal meninggal di puncak kejayaan pada 19 Maret 1995 dalam kecelakaan tunggal di Bandung. Ketika itu , mobilnya hilang kendali dan menabrak tempat sampah dari beton.

3. Adi Firansyah

Artis Kecelakaan

Adi Firansyah juga merupakan artis Indonesia yang meninggal di puncak kejayaan akibat kecelakaan motor pada 23 Desember 2006.

4. Taufik Savalas

Artis Kecelakaan

Taufik Savalas juga merupakan salah satu artis Indonesia yang meninggal di puncak kejayaan. Pelawak dan pembawa acara ternama ini meninggal di Purworejo, Jawa Tengah pada 11 Juli 2007 saat melakukan perjalanan promo produk dan naasnya mobilnya bertabrakan dengan truk di Kecamatan Bagelen.

5. Sophan Sophiaan

Artis Kecelakaan

Sophan Sophiaan ini juga termasuk artis Indonesia yang meninggal di puncak kejayaan akibat mengalami kecelakaan motor gedenya di Ngawi, Jawa Timur pada 17 Mei 2008.

Nah, itulah dia kelima artis yang meninggal saat berada di puncak kariernya.

iklan