10 Artis Hollywood ini Punya Cerita Hidup yang Cukup Menyedihkan

Inafeed.com – Dibalik nama yang terpopuler dan kehidupan yang berkecukupan ternyata sosok bintang hollywood tak lepas dari kisah suram.

Banyak sekali artis – artis hollywood yang hidup dengan kisah yang sungguh menyedihkan. Bahkan sebelum terpopuler, mereka juga pernah hidup miskin serba kekurangan.

Lantas siapa sajakah artis hollywood yang pernah punya cerita hidup cukup menyedihkan. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Liam Neeson

1

Salah satu artis hollywood yang punya kisah hidup sungguh menyedihkan yakni Liam Neeson. Ketika itu , Liam Neeson mengalami kecelakaan saat melakukan olahraga ski bersama istrinya pada 2009. Beruntung Liam Neeson berhasil selamat. Namun 15 tahun kemudian, rupanya istri Liam Neeson mengalami benturan yang sangat parah di kepala dan pada akhirnya meninggal dunia. Liam Neeson mengaku kejadian tersebut menjadi kisah hidupnya yang paling menyedihkan.

“Sepertinya baru kemarin kejadiannya. Saat aku berada di sampingnya dengan alat bantuan pernapasan dan selang yang menyambung hidupnya, aku mengatakan, `aku sangat mencintaimu. Maaf, kau tak selamat saat ini. Semua keluargamu sudah berkumpul.` Aku masih terus mengenang wanita yang selalu aku cintai,” ungkap Liam Neeson.

2. Oprah Winfrey

2

Oprah Winfrey juga salah satu artis hollywood yang puya kisah hidup sungguh menyedihkan . Oprah Winfrey mengaku pernah mengalami kekerasan seksual oleh kerabatnya hingga membuatnya nyaris bunuh diri. Oprah Winfrey begitu terbelenggu dalam kesedihan setelah dirinya kehilangan bayinya.

“Aku mengalami kekerasan seksual pada saat berusia 9 tahun. Aku digilir. Seorang sepupu melakukannya, tak lama kerabatku yang lainnya. Itu sangat mengerikan. Aku hanya bisa menangis, merasa terpukul. Lalu, aku hamil. Saat itu aku berusia 14 tahun. Saat itu, aku merasa hidupku sudah sangat hancur. Aku sangat malu,” ungkap Oprah Winfrey sambil menahan air mata saat menceritakan mimpi buruknya.

3. Julianne Hough

3

Julianne Hough ini merupakan salah satu artis hollywood yang terkenal dengan bakat, mahir menari, menyanyi hingga berakting. Namun dibalik kepopuleran namanya , Julianne mengaku pernah memiliki kisah yang sungguh menyedihkan dimana dirinya pernah mengalami tindak kekerasan hingga membuatnya imigrasi ke London, Inggris. Rupanya, mimpi buruk itu masih mengintainya.

“Aku masih merasakan semua tekanan itu saat pindah. Aku dianiaya hingga tertekan, semuanya. Namun aku bersyukur, itu semua sudah berakhir,” ujar Julianne Hough.

4. Cheryl Burke

4

Cheryl Burke juga mengaku pernah memiliki kisah yang menyedihkan dimana dirinya tertekan akibat pelecehan seksual yang dilakukan seorang tetangganya.

Cheryl Burke sudah menanggap tetangganya itu sebagai ayahnya karena sering membuatnya nyaman.  Namun saat ibunya keluar rumah, Cheryl Burke selalu ditemani oleh pria dan ujung – ujungnya dirinya mendapatkan tindakan seksual dari tetangganya itu.

“Dia membuatku sangat nyaman. Tipikal tetangga baik hati yang ramah, membuatmu senang berada di dekatnya. Aku bahkan mengaggapnya sebagai ayah. Sebaliknya, dia justru menjadikanku sebagai pemuas hasrat saja. Saat itu, aku masih tidak mengerti dengan apa yang dia lakukan terhadapku adalah salah. Namun ketika aku sadar, aku justru tak berani mengungkapnya,” kata Cheryl Burke, diwartakan The Richest.

5. Debbie Morgan

5

Debbie Morgan juga pernah mengalami masa lalu mengerikan, membuatnya trauma. Meski tak dialaminya secara langsung, Debbie Morgan mengaku sempat takut dengan pria. Hal ini karena Ibu Debbie Morgan pernah dikcekik oleh seorang pria hingga nyaris tak bisa bernapas.

“Masih teringat jelas momen mengerikan itu. Ayahku baru pulang. Dia membuka pintu dengan cara menendangnya. Tiba-tiba, ayahku menghampiri ibu, mencekiknya. Saat itu, aku melihat, ibuku ingin sekali berteriak, tapi suaranya sama sekali tidak keluar. Itu sangat menakutkan,” ucap Debbie Morgan.

6. Charlize Theron

6

Charlize Theron juga termasuk artis hollywood yang pernah mengalami kisah suram . Ketika masih kecil, dia mendengar pengakuan ibunya membunuh ayahnya yang pemabuk.

“Saat itu sungguh menakutkan. Ayaku pulang dalam keadaan mabuk bersama kakak. Dia berusaha mendobrak pintu sambil berteriak, `aku akan membunuh kalian berdua`. Mendengar itu, ibu mengambil pistol dan menemui dua laki-laki di keluargaku,” sebut Charlize Theron.

“Lalu, suasana menjadi hening. Aku bertanya, `apa yang terjadi?` Ibuku hanya mengatakan, `aku membunuh ayahmu.` Kejadian itu membuatku sangat takut. Beruntung, kakakku selamat, hanya terluka.”

7. Amber Tamblyn

7

Salah satu artis hollywood yang pernah memiliki pengalaman pahit yakni Amber Tamblyn dimana dirinya mengalami tindak kekerasan dan pelecehan seksual.

Saat remaja, kekasih Amber Tamblyn melakukan tindakan tak senonoh terhadapnya. Masih teringat jelas di pikiran Amber Tamblyn, seolah baru kemarin kejadiannya.

“Saat itu, kekasihku melakukan tindak kekerasan dan pelecehan seksual yang membuatku bermimpi buruk. Dia memperlakukanku seperti sampah. Dia mengangkatku dengan menarik rambutku, tapi sebelumnya, melakukan hal yang tak bisa kalian bayangkan sampai membuatku trauma. Aku tak bisa melakukan apa pun saat itu,” ungkap Amber Tamblyn.

8. Ashley Judd

8

Ashley Judd juga mengaku pernah memiliki kisah yang sungguh menyeramkan dimana dirinya pernah mengalami kekerasan seksual sudah dialami Ashley Judd sejak dirinya masih kecil. Ia bertahan hidup dengan mimpi buruk yang terus menghantuinya.

“Aku sempat ditarik ke sebuah lorong gelap oleh seorang pria. Beruntung, aku bisa melarikan diri saat itu. Namun kesialan terjadi saat pria yang tinggal di bawah apartemenku memaksaku memuaskan hasrat seksualnya. Itu sungguh mengerikan,” sebut Ashley Judd.

9. Keanu Reeves

9

Keanu Reeves juga termasuk artis Hollywood yang pernah memiliki pengalam menyedihkan ketika sang kekasih, Jennifer Syme mengalami keguguran buah hati yang dikandungnya.

Mirisnya , sejak kejadian itu si Keanu Reeves murka dan memilih untuk meninggalkan Jennifer Syme. Tapi sayangnya , hidup Jennifer tak bertahan lama . Istrinya itu meninggal dunia akibat kecelakaan . Keanu Reeves disebut-sebut merasa bersalah.

“Terkadang, aku aku suka berpikir, `apa yang akan terjadi jika mereka berada di sini?` Mereka pasti menjadi hadiah paling manis dalam hidupku. Tapi, memang ini adalah sebuah takdir yang harus aku jalani,” ungkap Keanu Reeves.

10. Patrick Stewart

10

Patrick Stewart terkenal dengan sosoknya yang tampak bijaksana dan kalem sebagai Professor Charles Xavier di X-Men. Patrick Stewart tumbuh dan besar di lingkungan yang tidak kondusif: ayahnya sangat kasar. Di depan matanya, sang ayah melakukan tindakan kekerasan terhadap ibunya. Patrick Stewart kecil sempat menolong sang ibu, tapi dirinya justru yang terkena imbasnya. Patrick Stewart sempat dipukuli ayahnya.

“Masa laluku sangat mencekam. Aku berharap itu hanya mimpi. Sebagai anak laki-laki, instingku menyuruhku menolong ibu. Tapi, pelakunya adalah ayahku sendiri yang menjadi panutan sekaligus kutakuti,” kata Patrick Stewart.

Lihat juga : 5 Artis Hollywood ini Terlibat Prostitusi