Kisah Wanita Jadi Korban Belanja Online Ini Bikin Nyesek. Coba Lihat Celananya

Inafeed.com – Salah satu bisnis yang paling fenomenal seiring kecanggihan teknologi saat ini yakni bisnis online shop. Sistem belanja secara online dengan menawarkan produk – produk beruapa gambar ini memang banyak menarik perhatian pelanggan.

Bahkan beberapa orang mengalami kecanduan secara berbelanja online.  Namun berbelanja online tentu saja memiliki resiko yang harus ditanggung pembeli. Bukan hanya soal penipuan , terkadang barang yang dipesan tak sesuai dengan yang ditawarkan.

Seperti kisah seorang wanita bernama Yoanda Trisin ini mengaku telah tertipu usai belanja online. Dalam akun Facebooknya, Yoanda menceritakan pengalaman buruknya ketika dirinya membeli celana panjang yang dia incar selama ini.

Awalnya , Trisin berharap jika celana yang disukainya itu sesuai dengan keinginannya. Namun setelah sampai di rumah, celana panjang yang ia pesan jauh dari ekspektasinya. Bukan kekecilan melainkan kepanjangan.

“Masa clana panjang dawa bangetttt. Kie katokk apa apa sih yah koh bisa dawa bangt,” tulis Yoanda Trisin dalam status Facebook yang dikutip brilio.net, Selasa (17/1).

Seperti ini bentuk celananya :

1. Belum dicoba aja udah kelihatan panjangnya nggak biasa, ya?

celana kepanjangan

2. Bisa buat nyapu lantai nih, huhu.

celana kepanjangan

3. Seperti kaki katak atau celana penyelam.

celana kepanjangan

Pengalaman pahit yang Yoanda alami ini mendapatkan perhatian netizen. Banyak yang menertawakan namun ada juga yang memberi saran untuk memotongnya agar bisa dipakai.

“Jangan coba coba beli online shop taiwan kalo ngga tau bahasanya, akhire kya kie mbok,” katanya.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu berhati-hati ketika berbelanja online. Pilihlah online shop yang terpercaya. Nggak mau dong merasa kecewa berat karena sudah membeli barang dengan harga mahal, namun kualitas bahkan ukurannya nggak sesuai sama foto yang dipajang.

Lihat juga : 8 Pesan Penjual Online Untuk Kurir Pengiriman Barang ini Bikin Ngakak Aja Lihatnya

iklan