5 Orang ini Dipecat Gara Gara Posting Foto di Instagram

2

Situhiburan.com – Sosial media instagram menjadi salah satu jejaring yang bisa digunakan untuk berbagi sejumlah foto dan video menarik. Sosial media instagram ini memiliki jangkauan yang sangat luas , bahkan seluruh orang di dunia ini bisa ditemukan melalui instagram. Itulah kenapa mengatur privasi di instagram ini dibutuhkan untuk mendukung keamanan foto yang kita unggah. Banyak sekali pengguna instagram yang memiliki sejumlah masalah akibat memposting foto di instagram.

Dampak buruk psotingan yang ada di instagram ini bisa saja mengancam karier dan popularitas seseorang . Sejauh ini ada sejumlah orang yang dipecat gara – gara posting foto di instagram.

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari infospesial.net , inilah dia 5 orang yang dipecat gar – gara posting foto di instagram.

1. Tatiana Kulikova

b35ec-tatiana-kulikova

Tatiana Kulikova ini salah satu orang yang dipecat akibat memposting foto dirinya di depan pasien yang sedang sekarat di ambulans. Tatiana Kulikova ini pada dasarnya adalah paramedis yang mencerminkan prilaku tidak baik. Sebab , dalam foto yang diungganya itu tertulis hashtag, “Mabuk” dan “Tolol.” Dari sinilah banyak natizen yang marah , siapa yang tidak marah coba jika ada pasien sedang sekarat tetapi tim medis malah melakukan tindakan cabul.

2. Caitlin Cimeno

2

Caitlin ini adalah wanita asal florida yang dipecat akibat memposting foto bersama  Zimmerman yang merupakan seorang pembunuh yang menghabisi nyawa Martin yang berkulit hitam. Sejak menguploud foto itu , kehidupan Caitlin pun tidak aman karena diselediki para polisi hingga dirinya di pecat dari pekerjaannya.

3. Traci Gauthier

3

Traci Gauthier ini adalah seorang guru di sebuah SMA kelas seni visual di Coloradi. Sejak memposting foto di akun instagramnya , Traci langsung dipecat oleh kepala sekolah. Hal ini dikarena Traci pada saat itu mengunggah salah satu foto yang dinilai merendahkan salah satu muridnya dengan caption: “STEM kids are trying too hard. I dont know him, but I hate him. #pothead #STEM #wannabecool #dorkywhiteboy,”. Sejumlah komentar natizen pun bermunculan . Dalam menanggapi komentar tersebut , Traci sempat memberikan komentar “I know I dont know you-but I can hate anyone Id like.” Dari komentar inilah Traci langsung dipecat dari pekerjaannya.

4. Jon Jones

4

Mantan juara UFC Jon Jones ini juga dipecat dari pekerjaannya akibat memposting sebuah foto kontroversial yakni sebuah foto pesan kepada Alexander Gustafson dan penggemarnya dengan caption “U2 pasti gay” dan “Homoseksualitas adalah dosa.” Dari kasus foto ini , Jon mengaku jika itu bukan perbuatan dirinya sendiri , Jon mengatakan jika ponselnya telah ada yang menghack.

5. Erica Rivera

5

Erica Rivera ini juga merupakan salah seorang yang dipecat dari pekerjaannya akibat memposting foto mantan pacarnya yang masuk penjara karena melakukan penusukan yang fatal. Pemecatan terhadap Erica ini ketika berawal mantan polisi NYPD itu memberikan keterangan jika selama tiga tahun tidak berkomunikasi dengan mantan pacarnya tersebut , Erica kepergok berhubungan dengan pria lain yang memiliki catatan kriminal .