10 Gambar Meme Pingsan Ini Lucu Abis Bikin Kamu Ngakak Aja Lihatnya

Inafeed.com – Pernahkah kamu pingsan ? Pingsan menjadi salah satu fenomena seseorang tak sadarkan diri yang tiba – tiba jatuh tegeletak seperti orang tertidur.

Seseorang yang sering pingsan ini terkadang disebabkan akibat masalah kesehatan mulai dari kelelahan , pusing berlebihan bahkan hal – hal lain yang membuat tubuh seakan tak berdaya.

Kondisi pingsan ini juga sering dijadikan sebuah candaan di media sosial melalui gambar – gambar meme lucu kenapa seseorang bisa pingsan.

Dan kali ini ada 10 gambar meme pingsan yang lucu abis bikin kamu ngakak aja lihatnya . Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Bayangin aja gimana baunya..

meme pingsan

2. Segitunya, Oppa?

meme pingsan

3. Yah, lemah situ.

meme pingsan

4. Jangan ditiru ya..

meme pingsan

5. Mengharukan banget.

meme pingsan

6. Positive thinking aja deh..

meme pingsan

7. Pentingnya sarapan.

7

8. Nggak ada.. Serius nggak ada.

meme pingsan

9. Ya, suka-suka mbaknya aja..

9

10. Om, nggak papa kan?

meme pingsan

Gimana guys, kocak bukan ?