Gak Kuat di Bully di Internet Artis cantik ini Akhirnya Bunuh diri

o_19jqr5retjq5pif19e06oje4a

Situshiburan.com – Menjadi artis terpopuler tentunya tak luput dari banyak hatters. Karena kepopuleran dan ketenarannya ini membuat banyak pengguna internet mencari bahan bully agar artis tersebut sulit untuk meraih kesuksesan. Bukan hanya itu saja,  akibat sering dibully oleh para hatters nya di internet juga bisa menyebabkan artis memilih untuk bunuh diri.

Seperti yang dialami oleh artis cantik sekaligus pembawa acara televisi terkenal Peng Hsin-yi atau sering dipanggil Cindy ini ditemukan tewas di kediamannya pada Selasa (21/4/2015) akibat sering di bully oleh para natixen di internet.

Jasad Cindy ini ditemukan bersama dengan sebotol helium dan surat perpisahan yang menjadikan bukti jika kematiannya ini akibat bunuh diri.

Kesuksesan Cindy ini memang tidak diragukan lagi, selain memiliki paras yang cantik dirinya juga rajin tampil di acara televisi University dan acara terpopuler lainnya seperti acara di variety show Love Player antara tahun 2011 hingga 2013.

Dan akibat kesuksesan yang gemilang ini ternyata Cindy memiliki banyak Hatters hingga membuat sejumlah natizen menyerang Cindy dengan banyak bullyan di akun resmi Facebooknya bernama Kao Bei Blogger. Mungkin karena merasa tidak tahan dengan banyak serangan natizen sehingga Cindy memilih untuk mengakhiri hidupnya.

iklan