5 Artis Hollywood ini Terlibat Prostitusi

5-skandal-prostitusi-artis-hollywood-2c30

Situshiburan.com – Kasus Prostitusi saat ini memang menjadi salah satu masalah yang sedang banyak diperbincangkan ketika adanya kasus prostitusi dikalangan artis dengan mucikari berinisal RA itu dikatakan jika mereka mandapatkan bayaran cukup besar. Tak hanya artis tanah air saja yang pernah mengalami kasus protitusi tetapi sejumlah artis Hollywood juga mengaku jika mereka pernah terlibat dalam kasus prostitusi.

Beberapa artis Hollywood yang terlibat dalam kasus prostitusi ini juga mengaku jika mereka menerima bayaran yang cukup mahal .

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 5 artis Hollywood yang terlibat kasus Prostitusi.

1. Lindsay Lohan

lindsay

Salah satu artis hollywood yang pernah terlibat dalam kasus protitusi yakni Lindsay Lohan dalam majalah Star. Pengakuan ini sendiri diungkapkan oleh sang ayah Lindsay Lohan, Michael yang mengatakan jika Lindsay adalah seorang ladies escort (LC) alias wanita pendamping kelas atas.

“Lohan sempat dibayar untuk berkencan dengan pria kaya. Ibu Lohan (Dina) jadi mucikarinya,” ungkap Michael.

2. Charlie Sheen

charlie

Charlie Sheen ini juga termasuk artis yang pernah terlibat dalam kasus protitusi. Charlie Sheen dinyatakan sebagai mucikari dengan pernah membayar Madam Heidi Fleiss untuk menyewa PSK sebanyak 27 kali. Charlie sendiri mengaku jika sejak berumur 15 tahun dirinya telah tidak perjaka akibat melakukan tindakan prostitusi.

“Ketika itu, aku menyewa seorang PSK menggunakan kartu kredit ayahku,” ungkap Charlie.

3. Hugh Grant

hugh

Hugh Grant ini juga pernah terlibat kasus prostitusi pada tahun 1995 dengan ketahuan melakukan oral seks dengan seorang wanita bernama Divine Brown di dalam mobil. Kasus tersebut membuat Hugh Grant harus berurusan dengan polisi Los Angeles dan di denda USD 1.180 ditambah masa percobaan tahanan selama 2 tahun.

4. David Beckham

david

David Beckham yang merupakan mantan pemain sepak bola terkenal ini juga pernah terlibat dalam kasus prostitusi. Dirinya pernah dituding selingkuh dan berhubungan seks dengan seorang PSK bernama Irma Nicki tahun 2010. Namun David membantah tudingan tersebut karena dirinya merasa jika tidak pernah melakukan perselingkuhan itu.

5. Eddy Murphy

eddie

Eddy Murphy ini juga merupakan artis yang terlibat kasus prostitusi pada tahun 1997  dengan kepergok sedang berduaan dengan seorang pelacur waria. Namun Eddy membantah tudingan bermesraan itu karena pada saat itu dia hanya berniat baik dengan memberikan tumpangan kepada waria tersebut.

“Malam itu, saya tak bisa tidur, sehingga memutuskan untuk berkendara. Di jalan, saya bertemu dia dan berniat baik memberikan tumpangan,” ungkap Eddie Murphy.

Nah, itulah dia kelima artis Hollywood yang pernah terlibat kasus prostitusi.