Jika Kamu Mengalami 6 Hal ini Artinya Dia Bukan Jodoh Kamu, Segera Lepaskan Hubungan Itu

Inafeed.com – Dalam sebuah hubungan cinta , ada beberapa hal yang bisa menjadi tanda apakah dia jodoh kamu atau bukan. Beberapa hal ini terkadang terlihat dari beberapa sikap dan prilaku pasangan terhadap diri kamu untuk membawa hubungan lebih baik.

Namun terkadang walaupun rasa cinta yang begitu besar tapi sikap pasangan tak bisa bikin kamu bahagia ini tandanya dia bukan jodoh kamu.

Nah untuk mengantisipasi hal ini kamu harus lebih berhati – hati dan lebih peka kembali terhadap sikap pasangan terlanjur rasa cinta kamu terlau besar.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Kamu sering merasa jengkel dan penuh dendam

Jika selama menjalin hubungan kamu sering merasa jengkel dan penuh dendam ini tandanya kamu tak berjodoh dengannya. Jika hubungan kamu berlanjut , bisa jadi hubungan kamu tak harmonis dan selalu ada pertengkaran.

2. Tidak ada percakapan tanpa saling menyalahkan

Ketika pasangan berpikir mengapa hubungan kamu berdua tidak dapat berjalan mulus dan keduanya punya sikap saling menyalahkan satu sama lain ini juga menjadi tanda jika dia bukan jodoh kamu.

3. Kamu tidak bisa menemukan persamaan antara kamu dan pasangan

Jodoh itu identik dengan persamaan mulai dari prilkau , sikap bahkan wajah yang mirip. Namun jika selama ini kamu tak pernah menemukan persamaan antara kamu dan pasangan ini artinya peluang kamu dan dia berjodoh itu kecil.

4. Kamu merasa tidak mengenali diri sendiri

Hubungan yang baik adalah dia yang mau menerima kamu apa adanya dan berusaha menuntun kamu untuk menjadi diri sendiri. Namun jika dirinya selalu menuntut kamu untuk menjadi apa yang dia mau dan membuat kamu berusaha menjadi oranglain ini artinya dia bukan jodoh atau pasangan yang baik buat kamu.

5. Kamu tak dapat mencegah pikiran tentang orang lain

Selama menjalin hubungan , kamu merasa tak dapat mencegah pikiran tentang orang lain sehingga tak ada rasa kepercayaan sedikitpun tentang pasangan ini juga menjadi tanda jika dirinya bukan jodoh yang baik buat kamu.

6. Kamu menyerah

Dan ketika kamu terus – terusan merasa tersakiti , menahan batin yang tersiksa bahkan membuat kamu menyerah menjalani hubungan dengannya , lebih baik putuskan hubungan. Hubungan seperti ini akan menjauhkan kamu dari kebahagiaan.

Jika memang dia bukan jodoh kamu sebaiknya lepaskan karena diluar sana masih ada orang yang bisa bikin kamu bahagia.

iklan