Kamu Mau Coba, Ini Dia 9 Cara Untuk Melihat Hantu

4aca9-ilustrasi

Situshiburan.com – Keberadaan hantu memang menjadi salah satu hal yang seringkali dibilang mitos. Namun sebenarnya keberadaan hantu itu memang ada . Bahkan sejumlah orang – orang tertentu mengaku jika dirinya bisa berkomunikasi dengan hantu bahkan melihat hantu berkeliaran di sekitar. Memang tidak semua orang bisa melihat mahluk tak kasat mata ini. Akan tetapi , ada sejumlah cara yang bisa dilakukan buat kamu yang ingin melihat hantu.

Apakah kamu mau mencobanya ? mungkin selama ini kamu penasaran bagaimana sih wujud sesosok hantu atau mahluk tak kasat mata ini. Seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 9 cara untuk melihat hantu.

1. Buka Mata Batin

Jika kamu ingin melihat hantu namun mata tak bisa melihat keberadaan hantu tersebut cobalah untuk membuka mata batin. Banyak orang yang mengatakan jika mata batin akan lebih fokus untuk melihat keberadaan hantu. Namun seseorang yang bisa melihat hantu dengan mata batin ini hanya orang – orang tertentu yang juga memiliki indera keenam. Namun jika kamu ingin mencobanya , coblah untuk berfikir tenang dan berusaha membuka mata batin dengan merasakan adanya sosok mahluk halus di sekitar kamu.

2. Bermain Jelangkung

Salah satu cara jika kamu ingin melihat hantu yakni dengan bermain jelangkung. Permainan tradisional ini dipercaya bisa mengundang mahluk halus yang nantinya akan merasuki boneka jelangkung. Dengan membacakan mantra “datang tak dijemput pulang tak diantar” ini nantinya ada sejumlah mahluk halus yang hadir di tempat permainan jelangkung tersebut.

3. Melihat Lewat Selangkangan Kaki

Salah satu cara yang dapat kamu gunakan untuk melihat hantu yakni lewat selangkangan kaki. Cobalah untuk membuka lebar kaki kamu , lalu kamu mencoba melihat bagian belakang tubuh kamu dengan posisi menunduk dan melihat bagian belakang itu dari kaki kamu.

4. Pejamkan Mata Sedetik

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk melihat hantu yakni dengan memejamkan mata sedetik dalam keadaan kamu sedang membuka baju . Lalu ambil sebuah baskom yang berisi air dan tangan kanan kamu harus pegang lilin yang menyala, kemudian pejamkan mata sedetik. Setelah itu katakan “Saya tidak akan mengganggumu”. Dalam kondisi seperti ini banyak orang yang percaya jika hantu akan muncul saat kamu membuka mata.

5. Berdandan Saat Tidur

Berdandan saat tidur ini juga bisa membuat kamu melihat hantu. Namun kamu harus menggunakan pakaian pemakaman saat tidur dan berbaring di atas anyaman yang biasanya digunakan untuk menutup jenazah. Dalam keadaan seperti ini hantu akan lebih cepat mendatangi kamu karena mereka menganggap jika kamu adalah bagian dari teman mereka.

6. Telanjang

Seorang yang suka telanjang ini juga dipercaya lebih sering melihat hantu di kamar mandi . Namun melihat hantu dengan cara telanjang ini hanya bisa dilakukan oleh orang – orang tertentu.

7. Mengusap Mata dengan Tanah Kuburan

Salah satu cara paling mudah untuk melihat hantu yakni dengan mengusap mata dengan tanah kuburan . Sebab tanah kuburan ini termasuk tanah milik sejumlah mahluk halus yang sudah dimakamkan di tempat itu sehingga mengandung hal – hal gaib.

8. Menyisir Rambut

Salah satu cara melihat hantu dengan menyisir rambut ini dilakukan tepat pukul 01.00 dini hari dalam keadaan sunyi di depan kaca dan hanya dengan penerangan lilin saja. Tataplah lilin tersebut dengan pandangan kosong sehingga nantinya kamu akan melihat ada sosok mahluk halus di sekitar kamu.

9. Petak Umpet

Petak umpet ini juga merupakan salah satu cara agar kamu bisa melihat hantu. Petak umpet yang dilakukan dengan memegang kucing hitam dan diikatkan di bawah pohon ini akan lebih cepat mengundang hantu menghampiri kucing hitam tersebut.

Nah, itulah dia sembilan cara melihat hantu.